realme Official Store Kini Ada 25 Gerai Tersebar di Seluruh Indonesia

GadgetSquad.ID – Harus diakui di tengah popularitas belanja online, konsumen di Indonesia masih banyak yang membeli produk secara offline ke toko fisik. Kondisi tersebut nampaknya sangat disadari oleh realme.

Nah, dalam upayanya terus mengekspansi pasar, sekaligus memanjakan konsumen di Indonesia, realme kembali membuka toko fisik realme Official Store.

Tidak tanggung-tanggung, pabrikan asal Cina ini membuka realme Official Store secara serentak di lima kota di Indonesia, yakni Kalimantan, dan Sumatera, yakni Medan Tembung, Karawang, Semarang, Madiun, dan Balikpapan.

Palson Yi Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, realme Official Store di lima kota tersebut mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution, dimana memungkinkan anak muda langsung mencoba produk trendsetting teknologi Realme, terutama AIoT.

“Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru kami,” tutur Palson.

Selama masa grand opening, realme juga mengadakan sejumlah program menarik untuk para pengunjung. realme juga mengatakan lima toko resmi ini menerapkan langkah pencegahan dan seluruh regulasi kesehatan yang ditetapkan pemerintah, seperti wajib memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

Hadirnya 5 gerai baru tersebut, sejalan dengan visi Realme memperkuat ekosistem penjualan offline, sekaligus mencapai target menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia.

Pembukaan ini juga menandai penjualan Realme C21 yang baru saja meluncur di kanal penjualan offline seluruh Indonesia. Dengan kehadiran lima toko baru, saat ini total ada 25 realme Official Store di seluruh Indonesia.

realme Official Store ini menggandeng dealer besar di masing-masing kota, seperti Medan Tembung-Berkawan Ponsel, Karawang-Pertemuan Cell, Semarang-SMS Shop, Madiun-Maju Hardware, dan Balikpapan-Andalas Kilo.