Erajaya Digital kembali meresmikan perhelatan iBoxing Week 2023 yang menghadirkan penawaran terbaik serta rangkaian acara yang menarik bagi para pecinta produk. Digelar di Lippo Mall Puri Jakarta, iBoxing Week 2023 juga akan menghadirkan kemeriahan secara online.

Perhelatan iBoxing Week 2023 yang digelar dari tanggal 30 Januari-5 Februari 2023 menawarkan promo menarik dan kesempatan berhemat hingga Rp2,9 juta untuk mendapatkan produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods dan beragam aksesoris. Produk yang banyak dicari seperti seri iPhone 14, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan Apple Watch Ultra turut hadir dalam acara ini. Kemeriahan iBoxing Week 2023 juga bisa dirayakan dengan mengunjungi iBox.co.id yang menawarkan promo sejak tanggal 27 Januari-5 Februari.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Event iBoxing Week merupakan tradisi yang dihadirkan oleh Erajaya Digital untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple. Penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yang pernah kami adakan sebelumnya, menggabungkan kemeriahan online serta offline begitu pula dengan rangkaian acara yang menarik untuk diikuti. iBoxing Week 2023 sendiri merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pecinta produk Apple yang bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store terbesar di Indonesia hingga menjadi sebuah merek ritel yang dipercaya dan dicintai.”

Sejumlah aktivitas bisa diikuti oleh para pengunjung iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri yang menunjukkan fitur dan kelebihan produk yang ditawarkan, begitu juga rangkaian workshop untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple dengan pembicara yang menarik. Bintang tamu Nidji dan Saykoji juga dipastikan hadir untuk meramaikan event ini.

Pelanggan bisa menikmati manfaat tambahan selama iBoxing Week 2023 digelar berupa tambahan diskon bank sebesar Rp 1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, BNI (hanya untuk transaksi di Lippo Mall Puri), BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, Mandiri, UOB dan TMRW by UOB. Program menarik lainnya dari iBoxing Week 2023 selengkapnya bisa dicek dengan berkunjung ke iBox.co.id.

*syarat dan ketentuan berlaku. Promo dapat berubah sewaktu-waktu