GadgetSquad.id – OPPO ikutserta dalam perhelatan Mobile World Congress 2023, di Barcelona pada 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Dengan mengusung tema “Inspire to Believe”, OPPO akan memperkenalkan sejumlah perangkat unggulan dan teknologi terbaru.

OPPO Find N2 Flip di Mobile World Congress 2023 (1)

Ini bukan pertama kalinya OPPO hadir dalam ajang Mobile World Congress (MWC), terhitung 10 kali OPPO hadir pada setiap perhelatan MWC termasuk pada MWC Shanghai. Pada setiap ajang MWC, OPPO selalu memperkenalkan beberapa terobosan dan kemajuan teknologi terbarunya ke dunia. Awal keikutsertaan OPPO di MWC adalah pada tahun 2013. 

OPPO di Mobile World Congress 2023

Pada perhelatan Mobile World Congress 2023 kali ini, OPPO akan memamerkan berbagai terobosan teknologi yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang INNO DAY 2022. Beberapa perangkat tersebut antara lain : 

  • OPPO Air Glass 2 : kacamata pintar assisted reality generasi terbaru
  • MariSilicon Y Bluethoth Audio SoC : chipset kedua OPPO hasil pengembangan sendiri, untuk bluetooth audio
  • OHelath H1 Family Monitor : sebuah perangkat pemantauan kesehatan
  • OPPO Wifi 6 Router AX5400 : perangkat WiFi router terbaru buatan OPPO
  • SUPERVOOC S : teknologi pengisian daya terbaru yang dikembangkan OPPO
  • OPPO Find N2 Flip :

Setelah diluncurkan secara global pada 15 Februari yang lalu di London, smartphone lipat unggulan, OPPO Find N2 Flip akan hadir dan siap untuk dicoba oleh pengunjung Mobile World Congress 2023 dari berbagai belahan dunia. OPPO menginvestasikan dana dan waktu untuk pengembangan perangkat foldable-nya.

Tercatat, mulai tahun 2018 OPPO telah mengembangkan perangkat foldable sebagai masa depan bentuk baru sebuah smartphone. OPPO mengejar berbagai kesempurnaan terutama pada bagian engsel sebuah smartphone lipat, hingga akhirnya meluncurkan smartphone lipat pertamanya, OPPO Find N pada akhir 2021.

Baca juga : OPPO Kini Jadi No.1 di Pasar Smartphone Indonesia, Ternyata Ini Strateginya!

Tak puas dengan perangkat tersebut, OPPO kembali mengembangkan smartphone lipatnya dan meluncurkannya sebagai Find N2 Series, dimana salah satunya Find N2 Flip diperkenalkan secara global.

OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan smartphone lipat dengan cover screen besar 3 inchi dan engsel yang lebih kecil untuk menghilangkan garis lipatan namun dengan mekanisme yang lebih kuat. OPPO Find N2 Flip sendiri sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia yang berarti perangkat ini akan segera masuk dan diperkenalkan resmi di tanah air.