GadgetSquad.ID – Semangat #BukaPeluangBaru, seakan menjadi inspirasi Dunia Games untuk terus memajukan industri gaming dan esports Tanah Air.

Terbaru, untuk mendukung gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia platfrom games kreasi Telkomsel ini, menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni anak bangsa, yakni Nevertoolavish dan Monstore.

Melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish, Telkomsel bersama Nevertoolavish mengadakan kompetisi merancang desain jersey. Nevertoolavish merupakan sebuah studio kreatif yang menggeluti jasa modifikasi desain atau karya seni lukis untuk berbagai macam produk, mulai dari jaket, sepatu, tas, hingga kendaraan.

Tujuan diadakan program ini antara lain sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap talenta kreatif lokal sekaligus memajukan UMKM Tanah Air sebagai penggerak roda ekonomi bangsa untuk mampu bersaing, baik di dalam negeri maupun ke kancah global.

Telkomsel Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle mengatakan, bahwa Telkomsel sebagai leading digital company, melalui platform Dunia Games, berupaya untuk terus membuka segala peluang dan kemungkinan tanpa batas di dalam ekosistem digital Indonesia, termasuk di dalamnya industri esports.

“Nah, Di samping senantiasa menjadi wadah untuk para gamer dengan menciptakan berbagai macam kompetisi esports dan akses informasi, Dunia Games juga turut ambil bagian dalam mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia untuk lebih berdaya saing tinggi.”

Di sisi lain, hadirnya program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish juga menjadi salah satu cara Telkomsel dalam melaksanakan nilai-nilai baru yang dicapai dalam usianya yang ke-26 tahun, yakni integrity, purposeful, empowering dan exciting

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish rencananya akan dibagi dua periode. Untuk Periode pertama, yakni 18 Juni – 18 Juli 2021 dimeriahkan dengan kompetisi design jersey DG Esports yang dapat diikuti, baik oleh seluruh pelanggan maupun non-pelanggan Telkomsel.

Sementara periode kedua, akan berlangsung dari 21-31 Juli 2021 adalah program digital experience berupa AR Handpainting jaket & sepatu DG Esports yang dikemas dalam bentuk giveaway melalui media sosial Instagram Dunia Games & Nevertoolavish.

Berbicara hadiah, peserta yang mengikuti program ini berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah Rp 35 juta untuk lima orang pemenang dalam kompetisi desain Dunia Games jersey, dan total hadiah Rp 6 juta untuk tiga orang pemenang giveaway bagi pelanggan yang mencoba pengalaman AR (augmented reality) di akun Instagram @duniagames.co.id, @Dg.esports, dan @nevertoolavish.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menjalin kolaborasi bersama studio seni brand Monstore dalam membuat official merchandise Dunia Games, seperti Hoodie, Tshirt, Totebag, Masker, Bucket Hat, dan Lanyard melalui program Telkomsel x Monstore.

Untuk mendapatkan official merchandise Dunia Games, pelanggan bisa melakukan pemesanan mulai 18 Juni – 2 Juli 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai upaya kolaboratif Dunia Games x Nevertoolavish ini bisa di akses di  https://designgue.duniagames.co.id/