GadgetSquad.ID – Awal bulan depan, tepatnya 5 September nanti Vivo kembali menambah lineup hape andalannya. Seri apa yang akan debut? Yup, hape yang segera rilis tersebut berlabel Vivo V40.

Alexa Tiara, PR Manager Vivo Indonesia, memberi bocoran tipis-tipis dimana Vivo V40, masih mengandalkan fitur fotografi sebagai salah satu menu andalannya

“Hape ini memiliki spesifikasi kamera cukup mumpuni, desain menarik dan performa yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari,” ungkap Alexa saat ngobrol santai dengan media.

Lebih lanjut diinfokan, Vivo V40 bakal membawa kamera sentuhan Zeiss berupa dukungan software. Sebelumnya ini hanya tersedia di segmen flagship dan V Pro series.

“Kami memperkenalkan Zeiss Multifocal Portrait yang sebelumnya kami perkenalkan di X100 series, lalu ada Zeiss Portrait Cinematic Video yang bikin video lebih gampang dan hasilnya pun bisa ada efek-efek bokehnya,” ungkap Alexa.

ZEISS sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi terkemuka internasional sejak tahun 1846 ini telah menorehkan sejarah panjang pada industri optik dan optoelectronics dengan kualitas tak tertandingi.

Tidak hanya diklaim unggul disektor fotografi, Vivo V40 juga klaim tampil menawan dengan balutan warna Chrome Purple yang terinspirasi dari material krom berkualitas tinggi yang terasa sangat premium.

Bagaimana dengan fitur lainnya?

Sabar bro tipis – tipis dulu infonya. Fitur lengkap dan harga resmi akan terungkap tepat 5 September nanti.