GadgetSquad.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), kembali meramaikan gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. Seperti biasa, pabrikan asal Korea Selatan ini memamerkan sederet kendaraan kece yang mencuri perhatian.

Menariknya lagi, tak sekedar pamer kendaraan berkualitas, booth Hyundai di IIMS 2023 juga menghadirkan sesuatu yang unik, berbeda dengan peserta lain.

Diberi label “Hyundai Sustainable Space”, booth tersebut merupakan perwujudan visi “Progress for Humanity’, dimana Hyundai senantiasa berkomitmen berusaha menyediakan mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan.

Hyundai Sustainable Space sendiri, merupakan booth terbesar di IIMS 2023 dengan luas area 1.350 meter persegi. Booth bernuansa modern dan artistik ini memberikan warna dan pengalaman baru bagi para pengunjung lintas generasi.

Nah, sesuai dengan temanya, Hyundai Sustainable Space, dibangun menggunakan 70% bahan reusable atau sisa-sisa bahan yang digunakan dari pabrik Hyundai di Cikarang.

Tema Sustainability sendiri, menjadi bagian besar dari setiap inovasi Hyundai. Seri IONIQ 5, menjadi salah satu bukti Hyundai bisa menghadirkan material berkelanjutan dengan kualitas mumpuni, dalam setiap kendaraan yang dikembangkan.

Kembali ke Hyundai Sustainable Space. Di area Hyundai Sustainable Space selain bisa melihat, pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung deretan mobil andalan Hyundai yang mejeng di IIMS 2023.

Baca juga : Hyundai Motor Siap Bangun Ekosistem di Bidang Advanced Air Mobility di IKN

Pemilik kendaraan Hyundai juga dimudahkan dengan Hyundai Service Point sebagai solusi yang ditawarkan Hyundai sebagai bagian dari inovasi aftersales “Hyundai Hadir untukmu” untuk menghadirkan peace of mind kepada para pelanggan Hyundai.