Setelah merilis teaser terlebih dahulu melalui jejaring sosial media mereka, akhirnya vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V29e untuk pasar Indonesia mulai hari ini. Hp terbaru yang siap bersaing di kelas menengah ini membawa spesifikasi dan fitur dengan dan desain terbaik di kelasnya.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Kami menyadari smartphone dengan fitur kamera terbaik dan desain yang stylish menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari penunjang produktivitas hingga mengabadikan momen berharga, smartphone kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kali ini, vivo V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo, yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih dan sempurna sehingga pengguna tidak perlu khawatir melewatkan momen berharga bersama orang-orang tersayang. Tak hanya itu, dilengkapi dengan 0,8x wide-angle di kamera depan, vivo V29e juga membantu pengguna untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas, sehingga momen tak terlupakan bisa tertangkap sepenuhnya.”

Spesifikasi vivo V29e

Melengkapi jajaran keluarga V29 Series, vivo V29e 5G memiliki bentuk yang cukup kompak. Dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design berukuran 7.69mm yang paling tipis di kelasnya serta penggunaan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique, vivo V29e tidak saja menghadirkan desain yang estetik namun juga mengkombinasikannya dengan fungsionalitas sehingga lebih nyaman untuk digenggam.

Di sisi layar, vivo V29e sudah didukung dengan refresh rate 120Hz AMOLED Display, kecerahan hingga 1.150 nits, serta HDR10+ serta memiliki satu miliar warna yang dapat memberikan pengalaman visual terbaik dan imersif.

Sebagai salah satu nilai jual utama, vivo V29e juga membawa teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Teknologi ini terdapat dalam “ring light” yang ada di bagian modul kamera belakang. Selain itu untuk kamera utamanya sendiri, vivo membekali hp mi range terbarunya ini dengan tiga kamera yang terdiri dari, kamera utama 50 MP (f/1.88, Autofocus, OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), serta kamera monokrom dan bokeh 2 MP (f/2.4). Sedangkan pada bagian kamera bagian depan, vivo v29e membawa resolusi kamera yang sama besarnya dengan kamera utama yakni, selfie 50 MP dengan fitur Autofocus (AF).

Dapur pacu vivo V29e di otaki dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 (6 nm) dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Jika dirasa kurang. Hp ini juga sudah memiliki fitur Extended RAM hingga 8GB yang dapat memperluas RAM secara virtual hingga 16 GB.

Sebagai hp keluaran terbaru, vivo V29e sudah langsung mengadopsi sistem operasi Android 13 dan antarmuka FuntouchOS 13. Sedangkan fitur lainnya yang dibawa oleh vivo V29e meliputi, pemindai sidik jari di layar (in-display fingerprint scanner), support jaringan 5G, dual nano-SIM, Bluetooth 5.1, dan memiliki sertifikasi IP54 yang tahan terhadap cipratan air dan debu.

Untuk tahan hidupnya, vivo V29e memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dengan baterai 4.800 mAh. Selain itu, ponsel ini juga sudah didukung dengan pengisian cepat 44 watt yang sudah terdapat dalam paket penjualannya.

Harga vivo V29e 

Vivo V29e 5G hadir dalam tiga pilihan warna yang stylish yakni, Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black. Ponsel ini di jual di Indonesia dengan banderolan harga Rp. 4,4 juta untuk satu-satunya varian memori 8/256 GB.

ponsel ini sudah dapat dipesan secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com, dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.