GadgetSquad.ID – Demi memberi pengalaman belanja yang lebih nyaman dan lengkap, Xiaomi mulai melakukan upgrade toko offline yang menjual produk, milik pabrikan Tiongkok ini.

Konsep toko offline terbaru Xiaomi tersebut, resmi hadir di kawasan Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Sesuai janjinya, toko tersebut menawarkan konsep berbelanja yang lebih terintegras.

Tak hanya ini, Xiaomi store di Kokas juga menjadi gerai offline pertama yang dikelola langsung oleh manajemen Xioami.

Konsep ini membuat Xiaomi bisa lebih dekat, sekaligus bisa mendapat masukan, maupun info produk apa saja yang diharap hadir, secara langsung dari konsumen.

Acara grand opening dari Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka itu juga turut dihadiri oleh Wentao Zhao, Country Director of Xiaomi Indonesia.

Ia mengatakan bahwa pembukaan retail store baru ini sebagai komitmen Xiaomi dalam mempertegas strategi Smartphone x AIoT di Indonesia.

Apa saja yang dijual di Xiaomi store konsep baru ini?

Hampir semua produk Xiaomi tersedia, mulai dari hape, tablet, smartwatch, hingga aksesori seperti power bank, charger dan lainnya.

Produk smart home seperti TV, robot vacuum, hingga air purifier juga tersedia. Tidak hanya itu, skuter listrik Xiaomi yang baru-baru ini diluncurkan juga turut mejeng.

Di samping itu, Xiaomi Store Mall Kota Kasablanka juga memiliki layanan purna jual, sehingga kalian yang ingin melakukan service atau klaim garansi bisa dilakukan di sini.

Sebagai info tambahan, gerai konsep baru yang dikelola langsung oleh Xiaomi, juga hadir di kawasan Mall Ciputra. Selamat belanja!!.