GadgetSquad.id – ZTE Mobile Devices Indonesia makin menunjukkan keseriusannya menggarap pasar smartphone di Indonesia. Setelah meluncurkan hp gaming Nubia Neo 2 5G, disusul dengan kehadiran Nubia Music & Blade A55, ZTE kembali meluncurkan hp terbarunya yaitu nubia V60 Design.

ZTE Nubia V60 Design

Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, mengatakan “nubia V60 Design menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain yang super trendy untuk memenuhi berbagai kebutuhan generasi muda Indonesia pada era digital ini.”

Keunggulan ZTE Nubia V60 Design

Hadir di tengah persaingan ketat pasar smartphone di Indonesia, ZTE Nubia V60 Design percaya diri dengan berbagai keunggulan fitur dan spesifikasi yang dibawanya, antara lain yaitu :

  • Desain 

ZTE nubia V60 Design dirancang dengan cover belakang material yang disebut Sky-mirror Glass untuk tampilan dan tekstur yang elegan Material ini akan mencegah body ponsel cepat aus oleh penggunaan sehari-hari dan tampilannya akan selalu eye-catching.

Selain itu hp ZTE terbaru ini juga didesain dengan frame tengah yang flat-edged. Ditambah adanya pilihan warna-warna menarik seperti Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, semakin menamabha daya tariknya.

Baca juga : ZTE Nubia Music & Blade A55 Debut, Harga 1 Jutaan, Salah Satunya Punya Audio Wah!!

 

  • Layar

ZTE nubia V60 Design mengusung layar luas berukuran 6,6 inci HD+ yang mampu menampilkan gambar yang jernih dan terang. Selain itu juga dilengkapi dengan Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting dan reminder bagi para multitasker.

Layar ini memiliki aspect ratio 20:9, dan screen-to-body ratio 91%. Selain itu juga berkemampuan refresh rate 90Hz yang bisa menampilkan pengalaman menonton dengan gambar-gambar yang smooth.

 

  • Performa 

Untuk performanya, ZTE nubia V60 Design didukung prosesor Octa-core untuk menghadirkan performa kencang untuk berbagai penggunaan. Selain itu juga disupport hingga dynamic RAM 16 GB (6 GB + 10 GB), serta internal storage 256GB. Dengan kapasitas memori yang besar, memungkinkan untuk mengunduh lebih banyak aplikasi, serta juga bisa menyimpan banyak sekali foto, musik, maupun episode-episode serial pilihan.

 

  • Baterai

Daya tahan hidup ZTE nubia V60 Design dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Selain itu hp 1 jutaan ini juga dilengkapi teknologi hemat daya yang cerdas, memastikan masa pakai baterai yang lebih lama. Tidak lupa dukungan fast charging 22.5W, smartphone ini dapat terisi penuh dalam waktu singkat.

 

Baca juga  : ZTE Nubia Neo 2 5G Rilis di Indonesia, Hape Gaming Ekonomis, Cuma 2 Jutaan

 

  • Kamera

Dengan kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI), ZTE Nubia V60 Design ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengabadikan berbagai momen berharga dalam berbagai kondisi pencahayaan dengan foto dan video yang terang dan jernih.

Nubia V60 dilengkapi kamera utama 50MP berteknologi AI serta kamera depth lens 2MP AI. Dan untuk kamera depannya ada kamera depan 8MP untuk selfie. Tidak ketinggalan ada beberapa fitur pendukung kamera seperti Portrait Mode untuk efek bokeh, Night Mode untuk foto malam hari hingga Auto HDR untuk meningkatkan kualitas foto jadi lebih alami dan realistis. Kamera ini memungkinkan kamu bisa memotret atau merekam video yang stabil dan jernih, bahkan pada kondisi low light.

  • Security

ZTE Nubia V60 juga sudah dilengkapi dengan fitur security atau keamanan, seperti fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yaitu face recognition dan side fingerprint. Sebagai tambahan, hp 1 jutaan ini juga sudah dilengkapi fitur NFC untuk memfasilitasi transaksi yang aman seperti seperti top up uang elektronik.

Harga dan Ketersediaan

ZTE nubia V60 Design tersedia di berbagai platform e-commerce terkemuka dan toko offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp1.499.000