Tancap Gas, Akhir Februari Xiaomi Rilis Redmi Note 7 Pro

0

GadgetSquad.ID – Pasca merilis Mi 9, Xiaomi nampaknya langsung tancap gas. Vendor asal Cina tersebut, membenarkan akan segera merilis Xiaomi Redmi Note 7 Pro. Jadwal perilisan ponsel ini pun terungkap.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh, CEO Redmi Lu Weibing, di akun media sosial weibo. Dia memastikan Redmi Note 7 Pro akan melenggang minggu depan.

Tidak hanya jadwal saja yang diungkap Weibing, dia pun menampilkan kemampuan kamera dari ponsel terbarunya itu. Disebutkannya Redmi Note 7 masih mengusung kamera 48 MP, hanya saja sensornya berubah.

Bila Redmi Note 7 menggunakan sensor GM1 dari Samsung. Pada Redmi Note 7 terpasang sensor Sony IMX586. Perubahan ini diharapkan mendongkrak hasil jepretan ponsel tersebut.

Meski Weibing tidak menyebut spesifikasi lengkap Redmi Note 7 Pro, ponsel ini membawa jeroan yang lebih tinggi dari saudaranya. Bersumber dari bocoran, Snapdragon 670 atau 675 akan menjadi otaknya.

Redmi Note 7 Pro diprediksi punya display IPS LCD dengan bentang layar 6,3inch yang mendukung resolusi Full HD+. RAM 6 GB dan memori internal 128 GB bakal ikut disertakan.

Tidak ketinggalan sensor sidik jari di bawah layar juga diberikan. Hanya saja peningatan ini membuat harganya lebih tinggi dari Redmi Note 7.