Samsung Galaxy A32 Tampil Kekinian, Pas Untuk Gen-Z hingga Millenials

Samsung Galaxy A32 tapil dengan layar 6,4 inci dan desain casing glossy

SPESIFIKASI Hp Samsung Galaxy A32 (1)

Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy A32, yang menjadi salah satu dari rangkaian smartphone Samsung Galaxy A Series terbaru, selian Galaxy A52, A52 5G dan A72. Salah satu keunggulan dari Galaxy A32 yaitu sentuhan desain menarik yang memberikan tampilan Awesome bagi Gen-Z hingga millenials.

Baca juga : Tangguhnya Samsung Galaxy A72 Yang Tahan Air dan Debu

Desain Awesome !

Sisi desain memang menjadi salah satu daya tarik Galaxy A32. Ada beberapa keunggulan dari desain smartphone Samsung terbaru ini.

  • Ukuran Pas

Samsung Galaxy A32 memiliki bodi dengan ukuran dimensi pangjang 158.9mm, lebar 73.6mm dan ketebalan 8.4mm. Ukuran ini terbilang nyaman digenggam atau untuk dimasukkan ke saku.

 

  • Layar Tajam dan Luas

Samsung Galaxy A32 menggunakan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang pas untuk keseharian. Layar beresolusi FHD+ ini memiliki tingkat keterangan 800 nits yang cocok untuk menemani pengguna nonton film dengan kualitas gambar yang terang dan jernih baik di dalam, ataupun di luar ruangan. Dengan layar tersebut, kegiatan lain seperti bermain game, melakukan aktivitas social media hingga bekerja akan terasa menyenangkan dan leluasa.

 

  • Nyaman Digenggam

Memiliki bobot hanya 184gr, Galaxy A32 sangat nyaman untuk digenggam karena dilengkapi dengan desain soft edge yang elegan, tidak terlalu tebal dan nyaman ketika digunakan untuk mengetik pesan singkat dan juga bermain game.

 

  • Desain Memukau

Samsung Galaxy A32 memiliki desain kamera ikonik di bodi belaang. Selain itu juga adanya sentuhan glossy pada bodi belakang membuat smartphone ini tampila memukau. Galaxy A32 tersedia dalam empat warna Awesome yang bisa disesuaikan dengan tampilan pengguna: Awesome Black, Awesome White, Awesome Blue dan Awesome Violet.

 

  • Tahan Lama

Para pengguna tidak perlu takut low-batt saat Mabar atau bekerja karena Galaxy A32 dibekali baterai sebesar 5000mAh yang dapat bertahan hingga dua hari. Namun saat diperlukan,  Galaxy A32 juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 15W yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, sehingga pengguna dapat segera melanjutkan kegiatan dan tidak ketinggalan momen Awesome pengguna.

Baca juga : Ini Alasan Mabar Game Online Pakai Samsung Galaxy A32, Dijamin Makin Seru!

“Galaxy A32 telah dibekali dengan layar yang didesain khusus untuk melakukan ragam aktivitas dari mulai bekerja hingga bermain game kesukaan. Tanpa melupakan performa baterai yang memberikan kesempatan pengguna waktu lebih untuk menikmati segala yang mereka sukai. Selain itu bermain game juga lebih maksimal karena dengan Edge Lighting pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga

Samsung Galaxy A32 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB).
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Galaxy A32, silakan kunjungi www.samsung.com/id.