Samsung Galaxy Z Flip 3 Dilengkapi Peningkatan dan Fitur Terbaru

GadgetSquad.id – Bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung juga merilis smartphone inovasi terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Flip 3. Ini merupakan versi penerus dari Galaxy Z Flip yang sudah pernah diluncurkan di Indonesia pada sekitar Februari 2020 lalu.

Samsung Galaxy Z Flip 3 (2) (1)

Fitur Baru Samsung Galaxy Z Flip 3

Hadir sebagai smartphone terbaru, Samsung Galaxy Z Flip 3 membawa sejumlah perubahan dan peningkatan dibandingkan versi sebelumnya.

  • Warna Baru Makin Ekspresif

Samsung Galaxy Z Flip 3 kini tampil dengan pilihan warna yang berani, desain yang mulus, dan fitur premium, yang dapat mendorong pengguna agar bisa lebih berekspresi.

Samsung Galaxy Z Flip 3 tampil dengan empat pilihan warna kekinian—Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Selain itu bodi smartphone lipat ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan desain ring grips dan strap cases baru nan stylish yang memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat. Samsung Galaxy Z Flip3 menjadi perangkat sejati dalam mengekspresikan diri.

Samsung Galaxy Z Flip 3 (4) (1)

  • Cover Screen Lebih Besar

Perbedaan lain dibandingkan dengan Galaxy Z Flip sebelumnya, kini Samsung Galaxy Z Flip 3 disematkan desain baru Cover Screen dengan luas empat kali lebih besar. Ini dapat  memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi dan pesan yang masuk tanpa perlu membuka perangkat. Pengguna juga bisa tetap update dengan jadwalnya, memeriksa cuaca, dan melihat seberapa banyak langkah yang dilakukan dalam sehari melalui widget baru pada Cover Screen. Samsung Pay pun kini bisa langsung diakses di Cover Screen, membuat pengalaman transaksi pembayaran di gerai kopi favorit menjadi lebih cepat dan mudah. Selain itu pengguna juga bisa mengatur wallpaper di Cover Screen agar terlihat serasi dengan warna dari bodi perangkat ini.

Samsung Galaxy Z Flip 3 (2) (1)

  • Fitur Kamera Terbaru

dirancang dengan mengusung sejumlah fitur kamera terbaru yang dimiliki Samsung. Fitur kamera ini memberikan pengguna kemampuan terbaik dalam menangkap dan membagikan momen, sehingga pengguna bisa menciptakan kreasi menakjubkan.

Dengan fitur kamera terbaru ini memungkinkan untuk menangkap foto selfie unik secara hands-free dengan Flex Mode. Selain itu, saat perangkat dalam kondisi tertutup, pengguna bisa mengambil foto dengan cepat. Selain itu pengguna juga dapat  merekam video juga kini bisa langsung dari Cover Screen lewat fitur Quick Shot yang telah dikembangkan, caranya dengan menekan tombol daya Z Flip3 dua kali.

  • Akses Layar Makin Mulus

Hal baru yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Z Flip 3 yaitu kemampuan layarnya yang kini makin mulus saat diakses. Ini karena layar ini sudah didukung Adaptive Refresh Rate 120Hz. Scrolling di layar Z Flip3 pun kini terasa sangat mulus. Termasuk juga saat digunakan untuk menikmati konten video dengan  refresh rate tinggi juga bisa dilihat dengan mulus.

 

  • Stereo Speaker Dolby Atmos Terbaru

Tidak berhenti sampai di situ, Z Flip3 juga menjadi perangkat yang tepat untuk rileks sembari menonton YouTube atau acara TV secara hands-free. Pengalaman menonton pun jadi lebih memuaskan berkat Stereo Speaker dengan Dolby Atmos® terbarukan pada Z Flip3 karena pengguna bisa merasakan suara immersive dengan kejernihan, kedalaman, dan efek spasial yang luar biasa, terlepas dari apa yang ditonton atau didengar.

 

Baca juga : Desain Inovatif Samsung Galaxy Z Flip 3 5G Ringkas, Dan Hadirkan Cara Baru Bikin Konten

 

  • Lebih Nyaman dengan Flex Mode Panel  Terbaru

Di samping itu, fitur Flex Mode Panel yang baru juga membuat aplikasi menjadi lebih mudah digunakan serta terlihat lebih baik. Saat perangkat dilipat sebagian, Flex Mode Panel memberikan pengguna cara baru untuk berinteraksi dengan Z Flip3 dan menawarkan rasa nyaman lebih saat menonton, misalnya dengan menempatkan video di bagian atas layar dan panel kontrol seperti tingkat kecerahan dan volume di bagian bawah layar.

  • Lebih Tangguh dan Tahan Air

Nah, ini perbedaan yang paling mencolok dari Samsung Galaxy Z Flip 3 dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kini Z Flip 3 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX8, yang membuat perangkat ini tahan air. Bahkan smartphone lipat ini dapat digunakan di dalam kolam renang hingga kedalaman mencapai 1,5 meter selama 30 menit. Ditambah lagi, Galaxy Flip3 telah dilengkapi Hideaway Hinge yang dapat mencapai batas maksimum hingga 200.000 kali buka-tutup layar ponsel.

 

Harga dan Ketersediaan

Dapatkan Samsung Galaxy Z Flip 3 beserta pengalaman foldable terbarukan dan segala inovasinya dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Galaxy Z Flip3 tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus senilai Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000. Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip , silakan kunjungi www.samsung.com/id/.