Momentum akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat terdekat. Karena banyak hari libur yang berdekatan di akhir tahun dan cuti tempat bekerja yang harus dihabiskan pada periode tahun tersebut. Liburan akhir tahun akan memberikan banyak manfaat, seperti mempererat hubungan dan keharmonisan anggota keluarga dan lingkaran pertemanan, memberikan rehat bagi tubuh dan pikiran dari rutinitas, serta menciptakan momen kebersamaan yang akan selalu dikenang.
Selain barang-barang esensial yang wajib dibawa dalam bepergian, smartphone kini telah menjadi benda yang wajib dibawa. Smartphone merupakan salah satu perangkat yang paling penting untuk dibawa untuk liburan. Untuk itu pastikan fitur-fitur yang ada didalamnya dapat berjalan dengan sempurna. Karena smartphone anda akan menyimpan momen liburan sekaligus membagikan momen-momen tersebut ke media sosial.
Tidak hanya itu, smartphone juga dibutuhkan untuk mengakses peta digital agar tetap saling terkoneksi selama bepergian. Lalu bagaimana supaya dapat memastikan smartphone Lancar dan aman digunakan saat liburan?
- Cek Kondisi smartphone di Samsung Service Center
Jika Anda memiliki keluhan mengenai smartphone Samsung, Anda dapat mengunjungi Samsung Service Center. yang berada di 115 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Disana, Anda dapat bertatap muka dengan customer service dan teknisi Samsung. Dengan komitmen untuk memberikan one hour service, teknisi akan memeriksa smartphone Anda agar prima saat liburan.
- Kunjungi Samsung In Shop Smart Service
Berbelanja saat liburan dan singgah di pusat perbelanjaan, sempatkan berkunjung ke Samsung Experience Store yang menyediakan In Shop Smart Service, untuk memastikan smartphone Anda bekerja dengan prima pada saat liburan. In Shop Smart Service hadir di berbagai pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau di 40 kota di Indonesia.
Baca Juga:Â Review Samsung Galaxy J7+: Smartphone Lengkap Buat Para Milenial
Pelayanan ini membantu kita dalam melakukan software update, mendapat panduan melakukan transfer data, atau mengetahui tips mengenai smartphone bersama para Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan dari para konsumen. Software terbaru dan tips-tips tersebut dapat menjadi bekal untuk memaksimalkan fitur-fitur yang tersematkan dalam smartphone yang selama ini mungkin belum kita gunakan, sehingga liburan akan semakin berkesan.
- Install Aplikasi MySamsung Apps
Bagaimana jika tidak sempat mengecek smartphone sebelum kita berangkat liburan? Anda cukup install aplikasi MySamsung. Melalui aplikasi MySamsung, Anda dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu, baik melalui call center, bantuan online seperti live chat dan email, serta mendapat bantuan terpadu jarak jauh (remote service). Bepergian ke manapun akan tetap mudah dan nyaman karena Anda akan selalu dapat terhubung dengan layanan-layanan tersebut dan mendapatkan solusi tanpa perlu meninggalkan tempat liburan.
Baca Juga:Â Review Samsung Gear Sport: Sporty dan Pintar
Yang menarik dari remote service adalah bantuan teknisi dapat dilakukan dari jarak jauh. Teknisi Samsung dapat membantu kesulitan Anda menggunakan smartphone pada saat Anda sedang di tempat liburan. Misalnya saja, Anda membutuhkan bantuan untuk mengaktifkan mobile hotspot di smartphone Anda untuk berbagi akses internet dan data dengan keluarga. Cukup gunakan fitur call center atau live chat dan minta panduan untuk remote service, atau Anda dapat langsung mengakses menu Remote diagnostic pada bagian support di aplikasi MySamsung.
Layanan konsumen Samsung memberikan jaminan smartphone Samsung yang Anda miliki tidak hanya melancarkan liburan, namun juga menambah nilai kenyamanan.
Temukan informasi mengenai jenis dan lokasi layanan konsumen Samsung dengan mengunjungi: https://www.samsung.com/id/support/