Kamu Mau Buat Meme atau Unggah Foto Banyak di Instagram? Pakai Aplikasi PhotoGrid 6.0 Aja !

12

    Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna Internet terbesar di dunia dan para pengguna merupakan aktivis sosial media yang hobi mengunggah beberapa potret keseharian mereka. Tren di era digital ini disambut baik oleh banyak kalangan. Indonesia pun terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan transformasi aplikasi PhotoGrid.


   Kalau kamu instagrammers, pasti mengetahui aplikasi pengambilan dan penyuntingan foto yang berlabel PhotoGrid ini. Aplikasi ini tidak kalah dengan Camera 360, Flickr, VSCO atau Prisma yang sempat booming untuk urusan jeprat-jepret. Google pun merilis bahwa aplikasi PhotoGrid paling viral di era digital terkini karena telah diunduh sebanyak 300 juta kali secara global dan 15 juta foto disunting pengguna per hari. Menengok latar belakang seperti itu, aplikasi PhotoGrid resmi memperkenalkan PhotoGrid 6.0 versi terbaru yang lebih colorfull sejak bulan Januari 2017 lalu.  


Aplikasi PhotoGrid produksi Cheetah Mobile Inc, mampu membuat photo collage dengan berbasis komunitas sosial kreatif. Aplikasi ini didukung fitur-fitur menarik, seperti Grid, Scrapbook, Slide Show, Filmstrip, Poster, Instant Share, dan masih banyak lagi. Aplikasi 6.0 juga telah memiliki 300 layout, 500 stiker, dan beragam pilihan efek khusus.

 

     Melalui PhotoGrid, para pengguna dapat leluasa berbagi cerita menarik dalam bentuk foto melalui platform media sosial karena didukung sosial komunitas kreatif yang membuat interaksi pengguna lebih hidup. Siapa saja bisa menjadi bagian dari Top Users dari seluruh penjuru dunia. Kategorisasi foto kamu pun akan mudah tersebar ke seluruh dunia dengan hastags yang kamu gunakan pada caption. Kamu juga bisa memanfaatkan rolling comments yang merupakan komentar interaktif di dalam foto yang telah dikolase, personalized feed yang memungkinkan pengguna mengikuti (follow) dan melihat konten foto yang dipersonalisasi pengguna lain, sampai intelligent editing yang dikombinasi dengan Artificial Intelligence (AI) sehingga mampu mengubah foto menjadi karya seni dinamis dan ekstrem. Fitur AI ini mampu mengenali atau mendeteksi wajah kamu juga.

 

Kuy, kita mulai narsis ria. Berfoto itu bisa jadi salah satu cara mengabadikan moment bersama kerabat atau kesayangan kamu kan. Jika saat pengambilan foto ada komposisi yang membuat foto kamu kurang maksimal, ada baiknya sebelum upload ke akun medsos, kamu harus edit terlebih dahulu seperti yang dilakukan Clairine Clay (Miss Meme Indonesia) juga selalu menggunakan PhotoGrid untuk bisa menjadi selebgram. Penulis juga sudah mencoba versi teranyar PhotoGrid 6.0 ini loh supaya posting-an di medsos bisa lebih visual storytelling.


Mau posting-an foto kamu lebih kece sebelum di-share ke followers? Lets have fun with PhotoGrid 6.0 !

Baca Juga  Lebih Dari 7 Menit, Pesan di WhatsApp Tetap Bisa Dihapus, Begini Caranya

Contoh Kolase Foto

Foto koleksi IG @me_eksis diedit dengan menggunakan aplikasi PhotoGrid 6.0. Kamu juga bisa mengumpulkan hingga 15 foto hasil jepretan kamu dengan menggunakan aplikasi ini supaya lebih maksimal tampil di medsos*

Generasi Milenial nan Kreatif juga bisa coba edit seperti ini !

Foto ini diambil dengan menggunakan iphone 5C. Lalu diedit kembali menggunakan aplikasi PhotoGrid 6.0 dengan pengaturan InstaFit, Border, Background, Filter, dan Text agar lebih eye-catching*

12 COMMENTS