Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, memamerkan OPPO F3 Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming

GadgetSquad.id – OPPO menjalin kerjasama dengan Sony Pictures untuk menghadirkan smartphone OPPO F3 Limited Collection Pack Spiderman. Kerjasama ini juga merupakan promosi bersama film terbaru Spiderman : Homecoming. Tertarik ? Ini cara mendapatkannya ?

Setelah pertama kali diluncurkan pada 4 Maret 2017, OPPO F3 hadir dalam beberapa varian. Setelah varian awal dengan warna Gold dan Rose Gold, muncul varian Reza Rahardian Limited Edition, lalu varian Black Edition. Dan kali ini OPPO menghadirkan program Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming.

Nah, yang bisa mendapatkan Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming adalah konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3 pada periode Mei hingga Juli 2017. Baik itu OPPO F3 warna Old dan Rose Gold, Reza Rahardian Limited Edition, maupun Black Edition. Konsumen cukup mengikuti langkah-langkah yang disyaratkan OPPO pada website : www.spiderman.oppomobile.id.

Untuk mengikuti aktifitas ini , konsumen wajib untuk mengunggah foto selfie terbaik yang diambil dengan kamera OPPO F3. Periode aktifitas ini berlangsung mulai 3 Juli dan berakhir pada 16 Juli 2017. Ada 500 Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming yang disediakan.

“Kami sangat senang bisa melakukan kerjasama promosi melalui dilm Spiderman : Homecoming. Selain itu kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang melakukan pembelian OPPO F3, untuk berkesempatan meraih  Limited Collection Pack Spiderman : Homecoming” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO F3 sendiri pertama kali diluncurkan pada 4 Maret 2017. Smartphone ini hadir sebagai smartphone Selfie Expert Dual Selfie Camera. Dan berikut ini review OPPO F3.