Harga Rp4,7 Juta, ini 5 Kelebihan Vivo V7+ yang Perlu Kamu Ketahui

0

Tersedia mulai 28 September 2017, Vivo V7+ hadir dengan harga resmi Rp 4.699.000. Tapi apa saja sih Kelebihan Vivo V7+? tentunya banyak kelebihan Vivo V7+ yang ditawarkan oleh Vivo.

Vivo V7+ tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Pada masa Pre-order banyak Kelebihan Vivo V7+ yang di tawarkan secara ekslusif dapat dilakukan di Official Online Store Vivo Indonesia yaitu: JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Vivo V7+ juga diklaim menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition. Lalu apa saja sih Kelebihan Vivo V7+ ini ? Berikut 5 kelebihan Vivo V7+ yang perlu kamu diketahui.

  1. Kamera Depan 24MP

Vivo V7+ dibekali dengan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight. Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya. Kelebihan Vivo V7+ ini diklaim mampu membawa hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna, kamera depan 24MP didukung algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami.

  1. Layar FullViewTM

Vivo V7+ hadir dengan tampilan FullViewTM Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9. Pengalaman bermain games akan terasa puas karena Kelebihan Vivo V7+ yang satu ini memiliki rasio sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm. Dilengkapi dengan fungsi Game Mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games.

  1. Fitur Keamanan Face Access.
Baca Juga  Ini Sebabnya Samsung Galaxy Note8 Disebut Sebagai Hp Kamera Terbaik 2017

Vivo V7+ hadir dengan teknologi Face Access. Teknologi ini tentu saja dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi. Kelebihan Vivo V7+ melalui teknologi ini pengguna bisa membuka layar smartphone hanya dengan menengok ke depan layarnya saja. Secara otomatis, layar akan mengenali wajah pengguna dan langsung membuka perangkat

  1. RAM 4GB

Untuk urusan kinerja dan performanya, Vivo V7+ sudah dibekali CPU octa-core dengan chipset dikelas menengah Qualcomm 450. Tidak hanya itu, Kelebihan Vivo V7+ lainnya adalah untuk kepuasan pengguna dalam menjalankan multitasking juga menyediakan memori RAM sebesar 4GB, pastinya akan memiliki performa smartphone lebih cepat.

  1. Chipset Audio Hi-Fi AK4376A

Mengenai kualitas audio, Kelebihan Vivo V7+ juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan.

Dan masih banyak Kelebihan Vivo V7+ seperti Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0

Untuk lebih memfasilitasi konsumennya, Vivo Smartphone pun bekerjasama dengan banyak Kelebihan Vivo V7+ yang dibundling dari beberapa partner seperti JOOX sebagai Vivo V7+ Official Music Partner; Mobile Legends, Vivo V7+ Official Game Partner; Grab, Official Ride Buddy dan Telkomsel, sebagai Vivo V7+ Official Telco Partner.