GadgetSquad.ID – Kesiapan after sales menjadi salah satu poin yang haru diperhatikan, jika kamu membeli hape maupun perangkat elektronik lainnya.

Nah buat kamu pengguna realme ada layanan after sales baru yang sangat membantu. Pabrikan yang mengklaim anak muda banget, meluncurkan layanan WhatsApp realme Support.

Melalui saluran ini, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk, termasuk informasi perbaikan produk.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengungkapkan, jika kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.

“Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” tegasnya.

Layanan ini dapat diakses para pengguna pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia.

Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.

Buat kamu yang ingin konsultasi secara langsung, saat ini realme Service Center telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

Vendor ini juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual.