GadgetSquad.ID – realme C5 NFC sudah resmi memulai debutnya secara global di Indonesia. realme C55 NFC ditasbihkan pihak vendor sebagai hape “Champions” di kelasnya, yakni di segmen 2 jutaan.

Diposisikan sebagai hape juara, berbagai amunisi mumpuni, bahkan ada beberapa fitur yang diklaim tertinggi di kelasnya, sudah tertanam di bodi realme C55 NFC.

Berbagai keunggulan tersebut, seperti desain kekinian yang terbungkus apik dalam balutan warna Sunshower. Ada juga kamera 64MP yang diklaim pertama di kelasnya, plus sokongan dapur pacu dengan RAM 16GB serta storage 256GB.

Keunggulan lain ada sektor layar, realme C55 NFC menjadi C series pertama dengan display berkonsep punch hole, plus mendukung fitur notifikasi unik “Mini Capsule”. realme C55 NFC turut diberikan teknologi pengisian daya 33W SUPERVOOC.

Berbagai amunisi tersebut, kabarnya disambut baik oleh konsumem di Tanah Air. Bahkan realme C55 NFC diklaim sold out, hanya dalam waktu 10 menit saat Flash Sale di Indonesia.

“Sebagai salah satu pasar terpenting realme dan sebagai brand yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal yang bisa dimiliki semua orang, kami sangat senang mengetahui bahwa realme C55 NFC sold out hanya dalam waktu 10 menit saat Flash Sale di Indonesia,” ucap Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga : review realme C55 NFC : Bawa Banyak Upgrade, Layak Jadi Kandidat “Champions” di Kelasnya

Tak hanya soal teknologi, untuk menjadikan jagoan barunya menjadi hape champions di kelasnya, sekaligus sebagai kelanjutan dari sambutan meriah atas sold outnya realme C55 NFC, pihak vendor mengadakan Champion Pop-up Store

“Kami mengadakan acara khusus untuk merayakannya dengan banyak kegiatan yang sayang untuk dilewatkan di Champion Pop-up Store,” ujar Michonne.

Champion Pop-up Store, digelar sejaj sejak 9-12 Maret 2023 di Gandaria City, Jakarta. Selain memperkenalkan berbagai produk, Champion Pop-up Store, digelar agar pengunjung bisa merasakan semangat champion dari realme C55 NFC.

Beragam kegiatan seru digelar Champion Pop-up Store. Nah ditempat yang sama, tepat 11 Maret 2023 realme mengelar puncak acara open sale.

Dari pantauan GadgetSquad, acara open sale realme C55 NFC, di Champion Pop-up Store sukses mencuri perhatian pengujung.

Selain di isi berbagai kegiatan seru, puncak acara open sale juga dimeriahkan dengan live unboxing realme C55 NFC, bersama idola anak muda masa kini, Gabriel Prince.

Sebagai info tambahan pasca flash sale mulai 11 Maret, realme C55 NFC sudah tersedia untuk pembelian online dan offline di seluruh kanal resmi penjualan termasuk realme.com/id dan realme Brand Store seluruh Indonesia.

realme C55 NFC varian memori 6GB+6GB*|128GB tersedia untuk dibeli oleh para anak muda dengan harga Rp2.499.000, sedangkan varian memori 8GB+8GB*|256GB tersedia untuk dibeli seharga Rp2.999.000.