Xiaomi Indonesia terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna salah satunya melalui penawaran produk, Xiaomi juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Xiaomi Indonesia mengumumkan rangkaian AIoT Wearables terbaru dari lini Redmi yakni; Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan juga Redmi Watch 4 yang melengkapi kegiatan beraktivitas.

Setiap produk dibawa tentunya dengan desain yang menarik serta fitur yang inovatif sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4 ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan kesan iconic dalam setiap langkah penggunanya.

Redmi Buds 5 Series

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang luar biasa dengan berbagai fitur unggulan. Keduanya dilengkapi dengan active noise cancellation yang canggih untuk mengurangi gangguan suara dari luar, serta mode Transparansi untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Untuk daya tahan hidupnya, Redmi Buds 5 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam dengan tambahan wadah pengisi daya, sementara Redmi Buds 5 Pro menawarkan kualitas audio premium dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan codec audio LDAC untuk kualitas audio Ultra HD yang minim Distorsi.

Dengan berbagai opsi mode dan fleksibilitas dalam menyesuaikan pengalaman mendengar, keduanya memberikan pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari perangkat audio yang dapat diandalkan dan berkualitas.

Redmi Watch 4

Sementara, Redmi Watch 4 hadir dengan layar ultra lebar AMOLED berukuran 1,97 inci yang tajam dan jernih, dengan refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak hingga 600 nits untuk pengalaman visual optimal.

Memiliki fitur panggilan suara bluetooth, memungkinkan pengguna Redmi Watch 4 mengelola panggilan langsung dari pergelangan tangan, sementara desain kokoh berbahan aluminium pada bingkai dan rotating crown stainless steel memberikan kesan premium yang elegan.

Redmi Watch 4 juga telah memiliki lebih dari 200 pilihan watch face untuk mengekspresikan gaya pengguna, sementara masa pakai baterai yang luar biasa tahan lama hingga 20 hari dengan sekali pengisian membuatnya menjadi pilihan yang ideal bagi pengguna yang aktif dan ingin tampil iconic sepanjang waktu.

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang berminat dengan produk AIoT teranyar besutan Xiaomi ini sudah bisa didapatkan dan tersedia secara online di Mi.com dan Official Store di sejumlah e-commerce, sedangkan untuk pembelian offline bisa dilakukan melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic. Redmi Buds 5 dibanderol dengan harga 499,000 sementara untuk varian Redmi Buds 5 Pro Bisa ditebus dengan harga 799,000, dan Redmi Watch 4 di jual dengan harga 1,199,000.