GadgetSquad.ID – Infinix nampaknya bakal kembali merilis hape baru dalam waktu dekat. Seperti info yang diterima GadgetSquad, Infinix mengumumkan akan menggelar event yang bermitra dengan Italian Pavilion.

Event yang bertajuk “New Image, New Lifestyle: Cinema in New Media, Capture Your Own Story” ini merupakan bagian dari agenda Venice International Film ke-80 yang berlangsung di Venesia, Italia.

Adapun kemitraan dengan Italian Pavilion, merupakan bentuk komitmen Infinix mendukung perkembangan teknologi videografi atau pembuatan konten video melalui smartphone.

Nantinya, dalam forum ini, Infinix bersama Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film, serta memaksimalkan aspek sinematografi dalam vlogging yang kini menjadi tren global generasi muda.

Baca juga : Baru! Infinix GT 10 Pro – Cuma 3 Jutaan, Desain dan Speknya Gaming Banget !

Nah bersamaan dengan ajang tersebut, Infinix juga akan meluncurkan seri terbaru dari Zero Series secara global. Pada seri terbaru ini, Infinix akan menghadirkan teknologi kamera terbaru yang mendukung pengalaman vlogging maksimal.

Tidak hanya itu, Infinix juga akan memutarkan film dokumenter ekslusif yang dibuat oleh XFans untuk menunjukkan potensi luar biasa dari hape dalam pembuatan film profesional bergaya sinematik.

Rencananya, Infinix Zero series terbaru ini akan juga meluncur di Indonesia, sebagai salah satu pasar terbesar Infinix. Pada kesempatan itu, penghargaan Capture Your Own Story juga akan diluncurkan pada Festival Film Venesia.