GadgetSquad.ID – Anak muda di Kota Pahlawan, Surabaya bakal menjadi target operasi teranyar realme. Yup, 30 Maret 2024 nanti tepatnya di WTC Surabaya, realme Experience Store 3.5 pertama di Indonesia akan dibuka.

Berlabel realme Experience Store Asia Jaya, akan menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep desain terbaru, menyajikan tampilan yang lebih modern, nyaman, dan segar.

realme Experience Store akan menghadirkan one-stop solution untuk para pelanggan yang ingin memiliki berbagai produk unggulan dari realme.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, realme Experience Store 3.5 merupakan wujud nyata komitmen realme untuk menjangkau lebih luas dan memberikan kemudahan akses bagi para anak muda terhadap teknologi terkini yang hadir pada rangkaian produk terbaik.

“Melalui konsep toko yang lebih modern dan nyaman, realme Experience Store 3.5 di Surabaya ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda, tidak hanya dalam hal transaksi, namun juga sebagai wadah bagi para pengguna setia realme juga realme Fans untuk saling bertukar informasi.

“Kami mengajak seluruh anak muda Surabaya untuk mengunjungi realme Experience Store Asia Jaya, khususnya pada periode Grand Opening untuk berkesempatan mendapatkan beragam promosi dan hadiah menarik,” ujar Ellen.

Mengusung konsep one-stop solution, anak muda bisa langsung mencoba dan membeli berbagai perangkat terbaru realme mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, mendapatkan edukasi mengenai produk, sampai layanan purna jual di satu tempat.

Toko ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi, para konsumen juga bisa memanfaatkan layanan pembelian melalui Trade-in dan menggunakan program cicilan untuk keringanan pembayaran.

Khusus pada periode Grand Opening anak muda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi dan hadiah menarik.

Khusus 10 pelanggan pertama tiap harinya yang melakukan transaksi pada 30-31 Maret akan mendapatkan gratis earphone, serta gratis realme waistbag (jumlah terbatas) bagi pembelian selanjutnya.

Tidak hanya itu, realme juga memberikan promo khusus bagi pembeli smartphone realme 12 Series 5G, di mana akan berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw menarik.

Khusus pada tanggal 30 Maret, bagi para anak muda yang hadir dengan mengenakan baju berwarna kuning akan berkesempatan untuk mendapatkan realme waist bag dengan cara mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram lalu tag @realmeindonesia.