GadgetSquad.id – Buat yang masih penasaran dengan kecanggihan berbagai kecanggihan fitur Galaxy AI, Samsung Electronics akan membuka Galaxy Experience Spaces di Jakarta. Ini adalah salah satu lokasi diantara tujuh lokasi Galaxy Experience Spaces yang juga dibuka di beberapa kota lain di seluruh dunia.

Galaxy Experience Spaces (1)

Selain di Jakata, Galaxy Experience Spaces ini juga akan hadir di kota Paris, Berlin, New York, Dubai, Seoul, dan Tokyo. Dengan adanya area interaktif para pengguna di seluruh dunia bisa menjelajahi fase baru dari Galaxy AI secara langsung dengan cara yang interaktif.

Galaxy Experience Spaces akan mengusung konsep traveling, agar konsumen bisa melihat bagaimana fitur Galaxy AI dapat memperkaya pengalaman traveling mereka. Pengunjung bisa mencoba fitur-fitur Galaxy AI saat mereka memasuki ruang interaktif, termasuk cara-cara inovatif saat berpergian dengan Galaxy AI.

Baca juga : Catet!! Ini Perangkat Samsung yang Kebagian Galaxy AI, Punya Kamu Ada?

Fitur-fitur ini menampilkan cara baru untuk meningkatkan produktivitas dengan membuat perencanaan dan persiapan travel jadi lebih simple, menawarkan cara baru untuk mengabadikan momen paling berkesan, serta memungkinkan komunikasi yang bebas dari hambatan bahasa.

Di beberapa Galaxy Experience Spaces, pengunjung bahkan bisa mengikuti berbagai program dan mencoba langsung fitur Galaxy AI terbaru dengan cara yang imersif pada perangkat Galaxy terbaru.

Lokasi Galaxy Experience Space : 

  • Jakarta: 11 Juli hingga 4 Agustus di Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan 12870, Indonesia
  • Paris: 10 Juli hingga akhir Oktober di CE 125, 125 Av. des Champs-Élysées, 75008 Paris, Prancis
  • Berlin: 10 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Berlin, Leipziger Pl. 12, 10117 Berlin, Jerman
  • New York: 10 Juli hingga 7 Agustus di 500 Broadway, New York, NY 10012, Amerika Serikat
  • Dubai: 11 Juli hingga 7 Agustus di Mall of Emirates, Sheikh Zayed Road, Al Barsha 1, Dubai, Uni Emirat Arab
  • Seoul: 11 Juli hingga 11 Agustus di The Hyundai Seoul, 108 Yeoui-daero, Seoul, Korea
  • Tokyo: 11 Juli hingga 6 Agustus di Q front, 21-6 Udagawacho, Shibuya City, Tokyo 150-0042, Jepang