Review Samsung Galaxy S24 Ultra (9) Hp kamera terbaruGadgetSquad.ID – Keputusan Samsung bermain-main dengan teknologi kecerdasan buatan yang dikemas dalam Galaxy AI di varian S24 Series, memang membuat iri sekaligus penasaran banyak pihak.

Dalam prosesnya Galaxy AI perlahan sudah tidak lagi menjadi fitur ekslusif di Samsung Galaxy S24 Series. Galaxy AI dipastikan tak hanya ada di S25 series yang jadi penerus S24 series, tapi juga produk Samsung generasi sebelumnya.

Perlu diketahui awalnya Galaxy AI meluncur di S24 Series saja, kemudian daftarnya bertambah. HP yang bisa menggunakan fitur kecerdasan buatan ini antara lain Galaxy S23 Series, S23 FE, Flip5, hingga Z Fold5.

Kini daftar produk Samsung yang bakal kebagian Galaxy AI bakal bertambah. Apakah perangkat Samsung kamu kebagian? Cek dulu daftarnya berikut

Sebagaimana dilansir Sammobile, berikut daftar HP yang dapat Galaxy AI :

– Galaxy S24 series

– Galaxy S23 series

– Galaxy S22 series

– Galaxy S21 series

– Galaxy S23 FE

– Galaxy Z Fold 5

– Galaxy Z Flip 5

– Galaxy Z Fold 4

– Galaxy Z Flip 4

– Galaxy Z Fold 3

– Galaxy Z Flip 3

– Galaxy Tab S9 series

– Galaxy Tab S8 series.

Untuk mendapatkan Galaxy AI, pengguna wajib melakukan pembaruan software yang tersedia secara bertahap. Setelah melakukan update software, perangkat akan mendapat One UI 6.1.

Sebagai tambahan, fitur Galaxy AI sendiri diantaranya AI Circle to Search dan Live Translate. Ada juga fitur Chat assist, Interpreter, Note Assist, Transcript Assist, Browsing Assist, Generative Edit, Edit Suggestion, dan AI-Generated