GadgetSquad.ID – Membuktikan eksistensinya dalam persaingan bisnis aksesoris gadget di Tanah Air, AUKEY kembali mengelontorkan sederet perangkat baru di Indonesia.

Melalui distributor resminya di Indonesia yaitu PT Datascrip, pihak AUKEY menghadirkan produk baru yang meliputi dua charger wireless, satu travel adapter, dan satu Air Purifier.

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia, menuturkan, jika AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain yang modern serta premium.

“Diharapkan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Empat produk baru AUKEY ini sudah bisa dibeli secara online melalui DatascripMal.id maupun toko resmi Datascrip di seluruh Indonesia. Yuk kenalan lebih dekat.

Dari jajaran wireless charging terdapat dua seri yakni, MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1. Kedua perangkat ini mampu mengisi daya 3 perangkat sekaligus mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda.

Desain menjadi salah satu daya tarik utama MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1. Bahkan desainnya memenangkan penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024.

MagFusion Z punya desain unik yang ringkas dan dapat dilipat, memudahkan pengguna untuk membawanya termasuk masuk ke kantong. Perangkat ini hadir dengan ketebalan 17,55mm dan bobot hanya 240g.

Sementara itu, MagFusion memiliki desain standing yang cocok untuk ditaruh di meja dengan ball joint 360° sehingga pengguna bebas menyesuaikannya.

Mengenai harga, MagFusion Z Foldable 3-in-1 dilego Rp 1.595.000, sementara MagFusion 3-in-1 dibanderol seharga Rp 1.447.000.

Produk selanjutnya adalah adapter universal Travel Mate. Ada tiga tipe yang dirilis yakni PA-TA09 A (100W), PA-TA08 A (65W), serta PA-TA07 A (35W). Ketiganya hadir dengan peningkatan desain dibandingkan generasi sebelumnya.

AUKEY mendesain ulang bagian port USB-C dari sebelumnya berada di bagian bawah, kini berada di bagian depan. Spesifikasi masih sama dengan dukungan tiga colokan standar UK, EU, dan US.

Lini Travel Mate terbaru juga sudah menggunakan teknologi GaN membuat, ukurannya ringkas dan disertai proteksi dari overheat, overvoltage, overcurrent, overcharge, hingga short circuit.

Berbicara harga, PA-TA09 A (100W) dijual Rp 1.060.000, PA-TA08 A (65W) harga Rp 746.000, sedangkan PA-TA07 A (35W) di harga Rp 444.000.

Terakhir adalah Air Purifier AUKEY AP-HE01, merupakan pembersih udara ruangan berteknologi  High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13.

HEPA filter diklaim mampu menyaring partikel dan zat berbahaya di udara hingga 99% seperti debu, serbuk sari, jamur, bakteri sampai ukuran sekitar 0,3 mikron.

Filter pada AP-HE01 diklaim mampu bertahan hingga 1200 jam sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama. Jika berminat, Air Purifier AUKEY AP-HE01, dibanderol Rp 1.232.000.