GadgetSquad.id – Telkomsel menghadirkan paket internet berlangganan Vidio dengan bonus kuota data 1 GB untuk menonton pertandingan Piala Dunia U17 secara online. Berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, Telkomsel menjadi satu-satunya yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U17 untuk seluruh 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Telkomsel Sediakan Paket Internet Untuk Nonton Pertandingan Piala Dunia U17 (1)

Paket Internet Nonton Piala Dunia U17

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final. Paket nonton Piala Dunia U17 ini memiliki masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel, yang akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2 GB, yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel seperti TikTok dan YouTube.

Baca juga : Jurus Telkomsel Agar Komunikasi di Ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia Lancar Jaya

Paket Vidio FIFA World Cup U-17 sendiri secara umum tersedia pada 26 Oktober hingga 2 Desember 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa didapatkan melalui Mitra Outlet/Reseller Telkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling untuk menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ di Vidio dapat diakses melalui tautan tsel.id/vidiou17.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, “Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi yang berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023”

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, “Selain menghadirkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.”

Dukungan Telkomsel 

Sebelumnya Telkomsel juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraan.

Upaya tersebut seleras dengan semangat Telkomsel untuk menggerakan kemajuan Indonesia dengan menghadirkan ragam inisiatif yang dapat memberikan kelancaran dan kenyamanan pengalaman seluruh suporter domestik maupun mancanegara selama menonton ajang Piala Dunia U-17, baik secara langsung maupun menonton melalui berbagai device favoritnya.