GagdetSquad.id – XL Axiata memperbarui layanan XL Center Online mulai dari tampilan web-nya hingga hingga fitur layanannya. Fitur XL Center online kini tidak kalah lengkap dibandingkan dengan layanan gerai XL Center. Dengan layanan XL CenterOnline pengguna XL Axiata dan Axis bisa dilayanani kapan pun dan di manapun, termasuk saat sedang berada di luar negeri.
XL Center Online Terbaru! Aktifkan eSIM dan Kartu Hangus Makin Mudah! (1)
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Dengan website baru XL CenterOnline  ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime.”

Layanan di XL Center Online 

Beberapa layanan yang ditingkatkan di XL CenterOnline terbaru di antaranya yaitu mendaftar eSIM, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah. Selain itu pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus.
Cara untuk mengakses XL Center Online sangatlah mudah dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam.
Bagi pelanggan XL Axiata dan Axis yang memiliki keluhan, kini juga semakin mudah untuk menghubungi layanan call center.  Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL CenterOnline, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
Selain itu pelanggan juga bisa menyampaikan keluhannya melalui kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat.  Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.