GadgetSquad.ID – Tak hanya unggulkan kamera depan 24MP, Vivo V7+ juga memiliki Kelebihan FullView Display untuk pengalaman yang lebih baik dalam menonton video favorit, bermain games serta chatting dengan lebih sempurna.

Layar yang diberinama FullViewTM Display ini diusung Vivo V7+ dengan konsep berukuran 5,99 inci dengan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%. Ini membuat bezel nya menjadi tipis berukuran 2,15 mm.

Dengan layar ini Vivo optimis bahwa Vivo V7+ akan memberikan pengalaman visual sinematik yang lebih baik dan semakin nyaman untuk digunakan di setiap momen seperti menonton, bermain games serta chatting.

Dengan bobot 160 gram, Vivo V7+ relatif lebih ringan jika dibandingkan dengan produk smartphone yang memiliki layar 5,5 inci pada umumnya. Sebagai perbandingan, para pengguna dapat menikmati spesifikasi layar yang sama yang juga dimiliki produk smartphone premium lainnya, dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 4,699,000,- pada Vivo V7+.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “V7+ diciptakan tak hanya untuk memanjakan para pecinta selfie dengan fitur kamera depan revolusioner 24MP pertama di dunia, tetapi juga untuk menjawab kebutuhan pengguna, terutama generasi millennial di Indonesia untuk tetap aktif dan produktif. Mengusung konsep FullViewTM Display yang modern dan canggih, Kami yakin Vivo V7+ akan memberikan pengalaman visual sinematik yang jauh lebih baik di setiap momen seperti menonton dan bermain games”

Vivo V7+ juga dilengkapi dengan fitur game mode yang membuat para pengguna secara leluasa bermain game tanpa merasa terganggu oleh pesan dan panggilan masuk. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan teknologi Smart Split 3.0 yang telah ditingkatkan pada Vivo V7+ untuk memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan. Para pengguna dapat lebih leluasa untuk tetap terhubung dengan pesan masuk walaupun saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games. Caranya, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua. Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.