Samsung rilis perangkat tablet Samsung Galaxy Tab Active 2, sebuah tablet yang bisa diajak berenang, tahan banting kuat disegala cuaca.

Tablet Samsung Gaaxy Tab Active 2 ini sudah dibekali sertifikasi standart militer MIL-STD-810 berarti memiliki untuk ketahanan pada tekanan, suhu, lingkungan, getaran dan bahkan tahan banting. Selain itu masih memiliki sertifikasi IP IP68, akan membuat tablet ini mampu bertahan untuk terendam air hingga hampir 5 kaki sampai 30 menit.

Samsung Galaxy Tab Active 2 dibekali layar 8 inci resolusi 800 x 1280 (WXGA). Jeroannya sudah dilengkapi chipset prosesor Exynos 7870, dengan CPU octacore dan GPU Mali-T830. Ditambah dengan RAM 3GB dam memori internal 16GB, Samsung masih menambahkannya dengan Slot microSD dengan kapasitas 256GB.

Tablet ini dilengkapi kamera belakang 8 Megapikse dan kamera depan 5Megapiksel. Untuk kekuatan baterainya, Samsung menyertakan kapasitas 4.450mAh. beralan diatas OS Android Nougat, tablet ini juga hadir dengan fitur keamanan Knox 2.8.

Tablet bisa juga mengunakan sensor sidik jari dan pengenalan wajak untuk membuka kunci layarnyaada juga S Pen yang sudah memiliki sertifikasi IP68.