6 Fitur Samsung Galaxy J7+ yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

0

 

fitur samsung galaxy j7+
fitur samsung galaxy j7+

GadgetSquad.ID – Dalam memilih smartphone pengguna pastinya menginginkan banyak fitur, baik untuk mendukung pekerjaan atau aktifitas sosial media. Seperti fitur Samsung Galaxy J7+, yang punya banyak sekali membawa banyak fitur kekinian.

Selain membawa banyak fitur standart, Samsung Galaxy J7+ ini ternyata punya beberapa fitur yang tersembunyi dan mungkin belum anda ketahui. Beberapa fitur ini pastiya dapat mendukung produktifitas dan media sosial, fitur apa sajakah itu?

SignalMax

Selain, antena pada dua garis melintang secara horisontal dibelakang diatas dan bawah hingga kesamping, Samsung juga membenamkan fitur tambahan dengan hadirnya fitur SignalMax.

Fitur ini berguna untuk memaksimalkan sinyal di sekitar. Berkat SignalMax, maka kamu tidak perlu khawatir komunikasi terputus saat berada di area yang lemah, seperti di dalam lift atau ruang bawah tanah.

Baca Juga: 7 Fitur di Samsung Galaxy J7+ Bikin Liburan Lebih Seru

Ultradata Saving

TIdak hanya memaksimalkan fitur sinyal dengan SignalMax, Samsung juga melengkapi Samsung Galaxy J7+ dengan fitur Ultra Data Saving.

Fitur ini mampu menghemat kuota hingga 50%. Jadi tidak perlu khawatir saat upload video ke social media.

Fingerprint scanner

Memiliki tombol Home mempermudah pengguna menuju ke halaman Homescreen, Samsung juga menambahkan panel fingerprint scanner. Selain praktis, respon pada pemindai sidik jari ini juga sangat cepat diakses.

Dengan fitur Fingerprint Scanner ini juga membuat smartphone kamu jadi lebih aman dari tangan yang jahil.

Baca Juga  Hore, Samsung Resmi Rilis Duo Jagoan Selfie, Seri Galaxy A8 dan A8 Plus

Baca Juga: Review Samsung Galaxy J7+: Smartphone Lengkap Buat Para Milenial

Face Detection

Fitur keamanan yang dimiliki Galaxy J7+ tidak hanya Fingerprint scanner akan tetapi masih ada Face Detection atau pengenal wajah.

Dengan fitur ini pengguna dapat membuka kunci layar dengan memindai wajah yang memanfaatkan kamera depan. Fitur iin sebelumnya memang sudah pada smartphone premium Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

Dual messenger

Samsung Galaxy J7+ memiliki fitur Dual Messenger. Berkat fitur ini pengguna dapat mengaktifkan dua akun media sosial dan chatting sekaligus, tanpa harus keluar akun sebelumnya.

Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki dua akun chatting yang berbeda baik untuk keluarga, taman kampus atau pekerjaan.

Multi Windows

Buat kamu yang aktif dan produktif, Samsung galaxy J7+ dapat menanganinya dengan simpel karena smartphone ini sudah mendukung kemampuan MultiWindows. Dipadu dengan dukungan performa yang mumpuni, fitur Multi Windows dapat mengaktifkan dua aplikasi sekaligus.

Cara kerjanya dengan membagi jendela sesuai kebutuhan pengguna. Dengan begitu kamu masih tetap bisa online di media sosial sekaligus browsing atau bekerja dengan mengunakan aplikasi yang mendukung produktifitas kamu