Meski Tak Mudah, Motorola Klaim Saat Ini Mulai Kembali Dikenal di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Setelah sekian lama menghilang, kurang lebih diperiode ditahun 2015, Motorola secara resmi, kembali meramaikan persaingan hape di Tanah Air.

Meski termasuk salah satu vendor lawas dan sempat diminati, tapi bukan perkara mudah bagi Motorola, untuk bisa kembali menarik hati konsumen di Indonesia. Apalagi di waktu bersamaan, banyak vendor hape baru bertarung di pasar Indonesia.

Adrie R. Suhadi, Country General Manager, Indonesia Motorola Mobility (a Lenovo Company), mengamini, jika saat kembali bersaing di Indonesia, Motorola belum bisa sukses seperti dulu.

Namun, di sisi lain Adrie yakin, bahwa perusahaan yang digawanginya itu masih mampu bertengger kembali di benak konsumen Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Andrie mengklaim, kini Motorola perlahan mulai kembali dikenal konsumen di Indonesia. “Selama tahun 2017 ini, awareness Motorola naik 800 persen. Alhamdulillah bisa sejauh ini,” kata Adrie saat acara media gathering di¬†Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Miranda Waroka, MBG Marketing Lead Motorola Mobility (a Lenovo Company), menjelaskan, klaim naiknya awarness Motorola, merujuk dari hasil survey yang dilakukan pihaknya.

“Kita punya survei kepada orang Indonesia brand concern apa. Nah pertama kali survey, yang menyebutkan Motorola langsung waktu itu rendah, tapi sekarang langsung menyebutkan nama brand Motorola. Ini artinya, lebih banyak orang yang sudah tahu,” pungkasnya.