DJI Osmo Mobile 2, Harga Lebih Murah Fitur Bertambah

0

DJI Osmo Mobile 2 dijual seharga Rp 1,7 Jutaan

GadgetSquad.id – DJI, yang selama ini dikenal sebagai pembuat drone, meluncurkan versi terbaru dari alat gimbal holder untuk smartpone  yang bernama Osmo Mobile 2. Yang menarik, alat terbaru ini dijual dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya.

Baca juga : Canggih! LG Bikin Drone Hape Pertama di Dunia

DJI Osmo Mobile versi terbaru ini dijual seharga $129 atau sekitar Rp1,7 juta, atau lebih murah dari versi sebelumnya yang pada waktu itu dijual seharga $299 atau sekitar Rp3 juta. Meski dijual lebih murah, tapi malah dibekali fitur yang lebih bagus. Diantaranya yaitu kini sudah menggunakan baterai internal. Baterai ini mampu bertahan hidup hingga 15 jam. Sebagai perbandingan, pada versi sebelumnya hanya bisa bertahan selama maksimal 5 jam.

Kemampuan baru lainnya yang  dibawa DJI Osmo Mobile 2, yaitu alat ini bisa memegang smartphone dalam posisi portrait. Kemampuan yang tidak ada di versi sebelumnya. Ini berarti pengguna tidak perlu lagi merubah posisi tangan jika ingin merekam dalam posisi portrait.

Beberapa fitur yang ada di DJI Osmo Mobile versi sebelumnya, juga sudah disematkan di DJI Osmo Mobile terbaru ini. Seperti fitur ActiveTrack yang mampu mengikuti pergerakan objek secara otomatis.

Baca juga : DJI Mavic Pro Combo, Drone Terbaru Bisa Buat Balapan

Tertarik ? DJI Osmo Mobile 2 akan mulai dijual secara pre-order pada 23 Januari 2018 secara eksklusif melalui Apple.com.  Namun perangkat ini juga bisa didapatkan melalui DJI’s Flagship Stores, authorized retailers, dan online shop mulai Februari 2018.