harga xiaomi redmi note 5aHarga Xiaomi Redmi Note 5A Prime dengan murah bisa didapatan Eksklusif di Shopee Rp2 Juta

Sukses luncurkan Redmi 5A , Xiaomi kembali mengenalkan produk teranyar nya ke tanah air, yakni Redmi Note 5A Prime. Dijual dengan harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Rp 1.999.000. Smartphone ini akan diiual secara eksklusif melalui flash sale di Shopee

Unggulkan Kamera Selfie

Dengan banderol harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini pengguna akan mendapatkan kamera depan dengan resolusi 16 MP ditambah dengan fitur Soft-toned Selfie-light yang mampu menghasilkan foto selfie lebih cerah dan bersih. Sedangkan untuk kamera belakang nya sendiri mempunyai resolusi 16 MP. Kamera ini diklaim bakal menghasilkan foto yang cukup bagus baik diluar maupun didalam ruang.

 

 harga xiaomi redmi note 5a

Layar HD

Secara kasat mata, desain Redmi Note 5A Prime tidak berbeda dengan Redmi Note 5A yang memiliki ukuran 5,5 inci (1,280 x 720 piksel). Sedangkan untuk tombol fingertprint berada di bagian bodi belakang tepat dibagian bawah kamera belakang. Hal ini berbeda produk sebelumnya Note 5A dan Redmi 5A yang tidak memiliki panel sidik jari.

Snapdragon 435

Untuk performa, ponsel pintar entry level ini sudah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-Core dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB yang bisa ditambahkan dengan kartu microSD hingga 128 GB.

 harga xiaomi redmi note 5a

Hadir dengan kapasitas baterai 3080 mAh, smartphone ini diklaim bisa digunakan 12 jam lebih, Redmi Note 5A Prime tersedia dengan tiga pilhan warna, yakni Gold, Rose Gold dan Dark Grey. Banyaknya pilihan warna ini memberikan keleluasaan kamu untuk memilih sesuai kesukaan.

Official Store Xiaomi

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kerjasamanya Shoppe dan Xiaomi akan meluncurkan Official Store Xiaomi di Shopee Mall. Kini pengguna Shopee dapat mengakses langsung ke beragam pilihan produk resmi dari Xiaomi, mulai dari SmartPhone, SmartHome, SmartTV dan aksesoris lainnya.

 harga xiaomi redmi note 5a

Harga Xiaomi Redmi Note 5A terbilang murah. Masuk sebagai ponsel pintar kelas entry level, samartphone ini akan tersedia mulai tanggal 22 Januari 2018 pukul 12.00 WIB di Shopee. Sedangkan untuk penjualan offline, Redmi Note 5A Prime akan tersedia di Authorized Mi Store dan Erafone dalam waktu dekat.