Kacamata Pintar Lenovo Ini Gabungkan Artificial Intelligence dan Augmented Reality

0

Lenovo New Glass C220 dapat digunakan untuk beragam kebutuhan

GadgetSquad.id – Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, Lenovo memperkenalkan berbagai perangkat canggih terbarunya. Salah satunya yaitu kacamata pintar terbaru Lenovo New Glass C220.

Baca juga : Spesifikasi Lenovo K320t Dibekali Layar 18:9 dan Dua Kamera Belakang

Kacamata pintar ini terdiri dari satu Glass Unit dan Pocket Unit, berfungsi mengenali serta mengidentifikasi obyek nyata dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). Glass Unit seberat 60 gram ini dapat dijalankan di OS Android.

Pengguna akan menggunakan satu matanya untuk merasakan pengalaman AI, sementara satu mata lagi untuk melihat obyek nyata. Pengguna tinggal mengunduh aplikasi LNV (AH Cloud) di smartphone, lalu menghubungkan Pocket Unit ke smartphone-nya.

Lenovo New Glass C220 dapat digunakan untuk beragam kebutuhan, mulai dari mengumpulkan informasi di lingkungan sekitar, hingga memberikan pengarahan serta instruksi untuk memperbaiki dan mengidentifikasi masalah perangkat dengan rekan kerja yang ada di lokasi berbeda, dengan tangan yang bebas bergerak.

Baca juga : Lenovo Ideapad 120S, Laptop Murah Untuk Mahasiswa Rp3 Jutaan, Spesifikasinya?

New Glass C220 merupakan perangkat Augmented Reality yang wearable dan menampilkan interaksi tanpa suara berisik, kapasitas komputasi mobile, mods yang dikostumisasi, dan masih banyak lagi.