Hp LG V30

Hp LG V30 PLUS Raspberry Rose resmi dijual secara eksklusif di JD.id

GadgetSquad.id – LG V30 Plus muncul di Indonesia dengan pilihan warna baru, yaitu Raspberry Rose. Hp premium ini pun tampil makin cantik. Bagi yang berminat  Hp LG V30 Plus Raspberry Rose resmi dijual secara eksklusif di JD.id. Hp ini dijual dengan penawaran ‘paket spesial’ terbatas hingga 28 Februari 2018.

Salah satu penawaran menarik yang ada pada paket spesial LG V30 Plus Raspberry Rose di JD.id, yaitu atas cashback yang jumlahnya hingga IDR 800,000. Cashback ini berlaku bagi pembeli yang melakukan pembayaran menggunakan kartu dari beberapa jaringan bank yang bekerjasama. Tak hanya itu, setiap pembelian Hp ini juga bakal mendapatkan pelindung layar dan casing bodi khusus. Ditambah lagi paket kosmetik spesial dari The Body Shop, serta beberapa hadiah lainnya.

Baca juga : Resmi Meluncur Harga LG V30 Plus Mirip Samsung Galaxy S8

Selain itu pembeli juga diberikan garansi mengenai pengiriman barangnya. Pembeli gak akan menunggu lama untuk menerima LG V30 Plus Raspberry Rose yang sudah dibelinya. Karena gak seperti pre order lainnya yang pengiriman barangnya harus menunggu hingga akhir periode, proses pengiriman LG V30 Plus Raspberry Rose akan langsung dilakukan setelah semua proses pembelian terkonfirmasi. LG V30 Plus Raspberry Rose  yang dijual di JD.id dibanderol dengan harga Rp10.499.000.

LG V30 Plus warna Raspberry Rose, melengkapi pilihan warna dari Hp LG premium ini. Sebelumnya sudah tersedia dalam pilihan warna Aurora Black dan perak Cloud Silver. Untuk fitur dan spesifikasinya sendiri tidak masih sama. LG V30 Plus Raspberry Rose diperkuat  chipset Snapdragon 835 dengan CPU octa-core, GPU Adreno 540, dan dukungan memori RAM 4 GB. Memori internalnya disediakan dengan kapasitas 128 GB.

LG V30 Plus Raspberry Rose dilengkapi kamera Kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16 Mpix + 13 Mpix. Untuk kamera depan, LG memasang sensor resolusi 5 megapiksel dengan sudut lensa 90 derajat dan bukaan diafragma f/2,2.

Baca juga : LG Rilis V30 Edisi Spesial, Harganya Senilai Motor Bebek Sport

Layar Hp ini memiliki ukuran 6 inci berteknologi P-OLED. LG V30 PLUS Raspberry Rose juga dilengkapi Master Quality Authenticated (MQA). Kehebatan teknologi ini yaitu pada kemampuan streaming audio resolusi tinggi.

Ditambah speakernya sudah didukung teknologi dari pabrikan B&O. Yang makin membuat Hp ini menarik yaitu, bodinya sudah bersertifikat IP68 , sehingga tahan air dan debu. Hp ini juga mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G, yaitu sertifikat untuk produk yang setelah lolos pada berbagai uji ketahanan sesuai standar yang diterapkan militer Amerika Serikat.