Harga, Spesifikasi dan Kelebihan Hp Advan G2

0

Ada 4 Kelebihan hp Advan G2

Beberapa waktu yang lalu Advan perkenalkan hp baru generasi terbaru dari Advan G1, yakni Advan G2. Tapi apa saja kelebihan hp Advan G2 dibandingkan pendahulunya? Anvan klaim Spesifikasi Advan G2 memiliki jeroan yang cukup mumpuni .

 kelebihan advan g2

Advan G2 dibanderol dengan harga Rp2,5 juta-an. Dengan banderol harga tersebut spesifikasi Advan G2 sudah dibekali dengan layar LTPS LCD berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Advan G1 Pro

Untuk jeroannya, handset ini sudah didukung dengan Chipset prosesor prosesor MTK6750T quad-core 1,3GHz. Penggunaan smartphone bakal lebih sempurnya karena sudah didukung dengan RAM 3GB dan memori internal 16/32GB. Spesifikasi Advan G2 bakal mengusung OS Android Nougat 7.1 dengan lapisan User Interface OS IDOS 7.2

Baca juga: Advan Rilis A8, Hape Dual Kamera dengan Keamanan Berlapis

Untuk kamera, Advan G2 sudah dibekali dengan kamera depan 16MP plus LED Flash, untuk mendukung kemampuan foto selfie. Sedangkan untuk kamera belakang sudah tersedia kamera 13MP yang dilengapi dengan LED Flash dan autofocus.

Smartphone generasi kedua dari Advan G1 ini bisa dihubungkan dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, USB v2 dan USB OTG. Selain itu, Smartphone ini masih mendukung jaringan 4G LTE. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan untuk tetap online di sosial media.

Untuk daya tahan baterai, spesifikasi Advan G2 sudah didukung beberapa sensor baterai 3500mAh. Advan menambahkan beberapa sensor untuk mendukung berbagai fitur seperti fingerprint, accelerometer, proximity, compass dan gyroscope.

Dengan harga dikisaran Rp 2,5 jutaan produk ini akan bersaing langsung dengan Oppo A57, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dan Xiaomi Redmi Note 5A.

Spesifikasi Advan G2

  Advan G2
Prosesor MTK6750T quad-core 1,3GHz
Software Android 7.1, Nougat dengan User Inteface
Layar IPS LCD 5,5 inci, FHD 1920×1080 piksel
Memori Internal (ROM) 32GB built-in; expandable by up to 128 GB microSD
Memori (RAM) RAM 3GB
Kamera Belakang 13MP + LED Flash dan autofocus.
Kamera Depan 16MP + LED Flash.
Baterai 3500 mAh
Waktu Baterai Talk Time: 16.7hrs (4G), 17.3hrs (3GB)
Konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, USB v2 dan USB OTG.
SIM Dual Nano SIMs
Data GPRS, EDGE, HSPA+, LTE

Baca Juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi Advan G2, Saingi Xiaomi Redmi Note 5A

Kelebihan Advan G2

Advan G2 memiliki berapa kelebihan yang bisa menjadi pilihan pengguna mulain dati desain, kamera, baterai, serta fitur keamanan. Dibandingkan hp yang ada dipasaran hp ini bisa jadi pilihan.

Desain keren dan elegan

Advan G2 memiliki bentuk bodi yang tipis dan elegan. Hp ini punya desain unibody dan dengan ketebalan hanya 7,6 mm, jadi nyaman di tangan. Yang menambah kesan elegan dan mewah adalah karena hp ini memiliki desain yang mirip dengan premium yang dijual mahal. dan kerenya lagi Advan G2 sudah mampu menahan cipratan air atau splash resistant.

Kamera Selfie Bagus

Dibekali dengan Kamera depan 16MP membuat hasil foto selfie lebih mumpuni. Apalagi kamera depan Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang menghadirkan sentuhan virtual make up guna mengubah wajah cantik terlihat lebih alami. Dengan kamera ini penggunannya mampu mengabadikan objek serta background di sekeliling dengan tajam tanpa kehilangan detail.

Fitur Keamanan

Hp Advan G2 punya sejumlah fitur keamanan mulai sensor sidik jari dan Face ID. Sensor sidik jari terletak di bagian dagu lewat tombol home, sementara Face ID bisa mengenali titik-titk detail pada wajah untuk membuka perangkat.

Tidak hanya itu, fitur keamanan lainnya di Advan G2 ada juga Super Apps Lock dan Privacy System. Fitur ini bisa melindungi akses aplikasi terpilih menggunakan gesture lock. Sedangkan Privacy System bisa menjamin privasi data pengguna yang memungkinkan hanya pemilik data memiliki akses ke data-data penting yang dimiliki.

Baterai besar

Dengan kapasitas baterai yang besar yakni 3.500mAh, maka pengguna tidak peru repot untuk mengisi baterai beberapa kali dalam sehari. Karena dengan kapasitas ini hp Advan G2 mampu bertahan hingga sehari penuh.