Hasil Foto Infinix Zero 5: Bisa Optikal Zoom

0

Hasil foto Infinix Zero 5 bagus baik untuk kamera depan dan belakang

Setelah kami mereview Infinix Zero 5 sebelumnya banyak yang bertanya soal hasil foto Infinix Zero 5. Dan ini adalah hasil foto untuk kameradan kamera belakang review kamera Infinix Zero 5 pada beberapa pengujian. Bagaimana hasil kamera dari Infinix Zero 5 ini bisa dilihat dibawah ini

Meski fitur kameranya tidak digembor-gemborkan, dibandingkan vendor lain seperti Oppo dan Vivo , tapi merek Hp asal HongKong memiliki fitur kamera yang cukup mumpuni.

hasil foto infinix

Baca Juga Infinix Zero 5 Punya Varian Warna Baru

Kamera

Hp ini membawa dual camera di bagian belakang, yaitu kombinasi antara lensa kamera 12-megapixel wide-angle dan kamera 13-megapixel telephoto. Hebatnya lagi kamera ini dilengkapi dengan kemampuan Optical Zoom.

Ini membuat hasil foto tetap terlihat tajam atau tidak pecah meski di-zoom. Beda dengan Zoom yang mengandalkan software yang biasanya membuat hasil foto agak pecah.

Kedua kamera ini bekerjasama tidak hanya untuk menghasilkan foto zoom yang tetap tajam, tapi juga hasil foto dengan efek bokeh seperti foto kamera DSLR. Menariknya, juga bisa untuk menentukan fokus pada foto justru pada saat foto sudah diambil. Hasil fotonya pun terlihat tajam dan detil.

Baca Juga: 9 Fitur Infinix Zero 5 Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Untuk kamera selfie, disediakan kamera 16-megapixel. Tidak lupa sudah disertakan fitur beauty mode. Gak Cuma itu, kamera selfie ini ternyata bisa juga menghasilkan foto bokeh, yaitu dengan menggunakan bantuan software khusus. Meski hasil foto bokehnya tidak sebagus dual camera. Tapi untuk foto selfie biasa, hasilnya terbilang bagus.

Bagaimana hasil fotonya lihat dibawah ini

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk spesifikasi lainnya Infinix Zero 5 mendukung layar 5,9 inch resolusi full HD (1.080 x 1.920 pixel). Layarnya sendiri sudah dilapisi dengan Corning Gorila Glass 3, sehingga mampu bertahan terhadap goresan. Berjalan diatas Android Nougat 7.1, Smartphone ini juga dilapisi dengan interface XOS 3.0.

Infinix Zero 5 memiliki dimensi 166.4 x 82.4 x 7.9 mm. dan berat 197 gram. Dengan dimensi yang sedikit lebih lebar, Infinix mengklaim bahwa desain yang dimilikinya masih nyaman digunakan oleh pengguna. Terlebih lagi bodinya juga tipis.

Infinix Zero 5 memiliki RAM6GB dan memori internal 64 GB. Jika kurang pengguna masih dapat menambahkan melalui memori eksternal slot microSD. Sedangkan untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset Helio P25 dengan CPU Octacore kecepatan 2.6GHz. Prosesor ini diklaim memiliki perfoma yang cukup mumpuni karena sudah mendukung 64-bit.