XL dan Evercoss berkolaborasi menghadirkan Hp Xtream. Selain dijual dengan harga yang murah, setiap pembelian Hp terbaru ini juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik.

Mulai dari streaming YouTube unlimited 24 jam 1 tahun, iflix tanpa biaya berlangganan, nelpon & SMS unlimited ke semua XL, dan bonus kuota 12GB setahun dengan diskon sampai 90%.

Tidak hanya itu, setiap pembelian Hp Xtream ini, juga bisa mendapatkan tiket konser Katy Perry.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran tersebut, kamu cukup datang ke Mall Kota Kasablanka, Fashion Atrium, mulai 6 – 8 April 2018.

Baca juga : Xtream, Hp Hasil Kolaborasi XL dan Evercoss Bisa Akses YouTube Unlimited Selama Setahun

Ada dua pilihan paket Xtream, yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. ke dua hape yang digunakan dalam paket tersebut, sama-sama mengusung prosesor Sreadtrum quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Khusus untuk Xtream 1 Plus, terdapat fitur Dual 4G ON. Sementara dari segi baterai, Xtream 1 memiliki kapasitas 1.700 mAh, sedangkan Xtream 1 Plus 2.650 mAh. Selain koneksi dual 4G dan baterai, yang membedakan dari Xtream 1 dengan Xtream 1 Plus, adalah layar. Xtream 1 punya layar 4,5 inch dan Xtream 1 Plus punya layar 5,5 inch dengan rasio 18:9

https://youtu.be/nMfnsHZnVAo