Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

0

 Harga dan Spsifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

GadgetSquad.ID – Samsung rilis hp dikelas menengah Galaxy J7 Duo. Dirilis dengan harga kisaran Rp 3,5 jutaan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo cukup terbaik dikelasnya.

Hp seri Galaxy J sendiri merupakan hp yang cukup most popular. Karena seri ini merupakan jajaran hp Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau, dibandingkan seri A apalagi seri S.

Galaxy J7 Duo memiliki keungulan pada kamera ganda. Keunggulan kamera ganda yang dibawa hp ini merupakan pertama kalinya yang ada di J series.

Baca Juga: Dibanderol Murah, Ini Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Pada kamera belakang Samsung Galaxu J7 Duo dibekali resolusi 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera belakang tersediaresolusi 8MP.

Kedua kamera ini datang dengan aperture f/1.9 dan LED flash. dengan fitur yang dimilikinya ini samsung mengklaim Galaxy J7 Duo mampu mengambil foto pada kondisi yang gelap.

Meski dibanderol harga terjangkau Samsung memberikan layar terbaiknya. Datang dengan layar AMOLED 5,5 inci resolusi HD, hp ini meang tidak mengunakan rasio layar 18:9 akan tetapi mempertahankan aspek rasio 16:9.

Dibekali dengan 1280×720 piksel akan membuat tampilan gambar padalayar menjadi lebih terang dan jelas.

Baca Juga: Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Resmi Rilis, Gunakan Snapdragon 425 Harga Murah

Menariknya spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo juga diperkuat dengan chipset prosesor Exynos 7 series dan RAM 4GB. dengan jeroan ini maka pengguna dapat mengugunakannya untuk menjalankan banyak aplikasi yang anyak sekaligus.

Untuk menyimpan data, Samsung sudah menyediakan penyimpanan memori internal 32GB. jika urang pengguna masih dapat menambahkan melalui slot memori eksternal MicroSD hingga berkapasitas 256GB.

Untuk mengakomodasi pengguna dalam pada kesehariannya, Samsung Galaxy J7 Duo dibekali baterai 3,000 mAh battery yang dapat memberikan kehidupan hingga seharian.

Datang dengan sistem operasi android terbaru Oreo, melaui fitur App Pair kamu dapat menjalankan dua aplikasi secara simultan.

Sayangnya belum jelas apakah Samsung Glaaxy J7 Duo rilis di Indonesia atau tidak. Jika iya, pastinya akan ditunggu oleh pengguna Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

ProcessorExynos 7 Series Octa Core Processor
Display5.5” HD sAMOLED display
Camera13MP/5MP Dual Rear (F1.9) + 8MP Front (F1.9)
VideoFHD (1920 x 1080) | @30fps
ConnectivityUSB 2.0
Bluetooth v4.2
WiFi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
SensorAccelerometer, Fingerprint Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor
Memory4GB RAM + 32GB ROM
Dimension153.5 mm x 77.2 mm x 8.1 mm
Battery3,000 mAh

 

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan Samsung Galaxy J7 Duo? kirim komentar kamu di kolom dibawah.