Pada penjualan Flash Sale perdananya pada Jumat (6/7/2018) jam 09.00 WIB lalu melalui Official Store Lazada Indonesia, Infinix HOT6 Pro diklaim habis terjual sebanyak 4000 unit dalam waktu satu menit saja. Melihat minat yang tinggi tersebut, akan kembali di gelar flash sale Infinix HOT 6 Pro taham kedua.

flash sale

“Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT 6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang,”  ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

Marcia menambahkan sebagai salah satu brand smartphone di Indonesia, Infinix kembali membuktikan performanya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia. “Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’. Untuk itu, bagi para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale kami, silakan untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia,” ujar Marcia.

Baca juga : Ini Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Bertujuan untuk kembali memenui kebutuhan kebutuhan pengguna, Infinix smartphone terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Dengan kisaran harga Hot 6 PRO yang ditawarkan di Flash Sale, smartphone ini adalah pilihan terbaik untuk para penggemar fotografi.

Mengikuti permintaan pelanggan, spesifikasi Hot 6 PRO menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas. Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan. “Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pengguna akan produk unggulan buatan Infinix, juga support dari seluruh partner kami, terutama Qualcomm dalam pembuatan smartphone teranyar kami ini semakin canggih” tutup Marcia.

Baca juga : Infinix Hot S3, Hp 1 Jutaan yang Punya Kamera Depan 20MP

Infinix adalah merek smartphone dari TRANSSION Holdings yang didirikan pada tahun 2012. Infinix saat ini mempromosikan empat lini produk: ZERO, NOTE, S, dan HOT di pasar global yang menjangkau negara-negara di Eropa, Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia. Di Indonesia, Infinix sudah memasarkan beberapa seri smartphone terbarunya selama 2018 ini. Selain Infinix Hot 6 Pro, ada juga Infinix Hot S3 dan Zero 5