Harga dan Spesifikasi Vivo V11

0

Harga dan Spesifikasi Vivo V11 – Vivo V11 resmi meluncur dengan membawa membawa pemindai layar dan poni waterdrop serta sidik jadi dibawah layar. Spesifikasi Vivo V11 membawa fitur kelas menengah.

harga dan spesifikasi vivo v11

Hp dikelas menengah ini dibekali dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar dan waterdrop-notch pada layar 6,41 inci. Layar ini Layar memiliki resolusi Full HD +. Dengan layar jenis AMOLED Vivo V11 akan memiliki tampilan  yang terang  dan jernih.

Untuk perfoma, Vivo V11 didukung dengan pada chipset Snapdragon 660. Prosesor ini dibekali CPU octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz, GPU Adreno 512 dan RAM 6GB RAM. Dengan spesifikasi ini maka  V11 diklaim mampu menjalankan aplikasi atau game berat sekaligus dalam satu waktu.

Baca Juga: Fix! Vivo V11 Pro di Indonesia Rilis 12 September 2018, Kamu Bisa Dapat Gratis!

Memiliki memori internal 128GB, penggunanya masih dapat menambahkan melalui kartu microSD pada slot triple yang tersedia

Memiliki pemindai sidik jari di bawah-layar di bawah ini, menjadikannya sebagai hp pertama menengah vivo dengan teknologi ini.

Didalamnya tersedia juga fitur face-unlocking yang disebut Face Access sebagai fitur l keamanan untuk membuka kunci.

Baca Juga:  Vivo V11 Pro Pastikan Bawa Fitur Baru Yang Belum Ada di Smartphone Lain

Pada fitur kamera, hp ini menyediakan kamera gandadengan resolusi 12MP f / 1.8 + 5MP f / 2.4, seperti pada vivo X21 dan flagship VEX NEX S. Sedangkan kamera depan untuk selfie tersedia dengan resolusi 25MP dengan lensa f / 2.0 dan hadir dengan wajib untuk peningkatan AI tahun ini.

Dengan baterai berkapasitas 3,400 mAh dan dukungan pengisian cepat 18W, hp ini mendukung port microUSB.

Vivo V11 berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan lapisan Funtouch 4.5. Interface ini diklaim memiliki Jovi AI Engine untuk mengalokasikan sumber daya CPU dan memori untuk penggunaan yang lebih efisien, yang akan memberi pengguna peningkatan masa pakai baterai dan kinerja aplikasi yang lebih cepat.

Vivo V11 yang meluncur di negara India ini baru akan tersedia dalam warna Starry Night dan Nebula. Sayangnya belum diketahui berapa harga hp terbaru dari vivo ini. Hp terbaru Vivo ini dikabarkan skan tersedia di pasar Indonesia segera oleh Vivo Indonesia. Menurut pantauan GadgetSquad, di beberapa toko online Indonesia, dibanderol Rp 6 jutaan.