5 Laptop Canggih dengan Teknologi Terbaru 2018

0

Gelaran IFA selalu menyuguhkan produk teknologi canggih setiap tahunnya. Salah satunya adalah laptop. Berikut adalah 5 laptop canggih dengan teknologi terbaru pada gelaran IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, kemarin.

5 laptop Canggih

Beberapa dari laptop terbaru ini memiliki teknologi canggih yang dikembangkan oleh masing-masing vendor. Memiliki kemampuan yang berbeda dari kebanyakan laptop dipasaran tentunya akan mendapat banyak perhatian pengguna. Lalu teknologi apa saja yang disuguhkan? berikut daftar sekaligus penjelasannya.

Asus ZenBook 13, 14 dan 15

5 Laptop Terbaik dengan Teknologi Terbaru, Asus ZenBook 13, 14 dan 15, YugaTech
Foto: YugaTech

Yang pertama adalah Asus ZenBook 13, 14 dan 15. Ketiga seri dari Asus ZenBook ini digadang – gadang sebagai salah satu laptop paling praktis yang ada di dunia. Karena beragam fitur yang ditawarkan dapat Kamu dapatkan dari laptop yang hanya berukuran 13 hingga 14 inci.

Selain ukuran, yang cukup kecil, ZenBook dari Asus ini juga menawarkan beberapa keunggulan seperti teknologi canggih pada permukaan layar. Laptop canggih ini membawa perubahan yang cukup besar. Dengan perbandingan 95% serta fitur touchpad yang bisa Kamu gunakan sebagai keyboard saat mengetik.

Baca juga: 5 Laptop Game Paling Baru Banget Yang Rilis di Indonesia

Acer Swift 5

5 laptop canggih dengan teknologi terbaru

Walaupun Acer Swift 5 sudah diperkenalkan pada gelaran yang dilangsungkan di New York beberapa waktu lalu, peluncuran resmi dari Acer Swift 5 ini dilangsungkan pada ajang IFA 2018 di Berlin.

Walaupun belum secara resmi dijual di pasaran, laptop ini sudah menyandang gelar sebagai laptop 15 inci yang paling ringan di dunia. Hal itu karena seluruh generasi dari Acer Swift memang terkenal dengan bobot yang sangat ringan dibandingkan laptop lainnya. Untuk harga, Kamu mungkin tidak akan terkejut jika Acer Swift 5 di banderol dengan harga 1,100 dolar.

Baca juga: Predator Helios 300 Special Edition: Laptop Gaming Elegan dan Anti Nge-Lag

Dell Inspiron 13 7000 2-in-1

5 Laptop Terbaik dengan Teknologi Terbaru (5)

Jenis laptop 2-in-1 mungkin sudah cukup umum, akan tetapi Dell memberikan sesuatu yang cukup baru pada Dell Inspiron 13 7000 2-in-1 yang mereka luncurkan pada ajang IFA 2018.

Memang tidak banyak perubahan dibandingkan versi sebelumnya, tetapi Dell selalu berusaha memberikan peningkatan pada versi terbaru mereka yang akhirnya memberikan kesan Premium pada laptop ini. Untuk harga yang ditawarkan, Dell Inspiron 13 7000 2-in-1 ini diperkirakan akan dijual dengan harga 880 dolar.

Baca juga: Laptop Lenovo Legion Y530, Bodi Stylish Main Game Puas Abis

Acer Predator Triton 900

5 Laptop Terbaik dengan Teknologi Terbaru (1)
Foto: TheVerge

Bukan satu hal yang baru jika Acer selalu menyuguhkan teknologi terbaru mereka di dunia gaming pada ajang besar seperti IFA 2018. Kali ini, mereka memperkenalkan Acer Predator Triton 900 yang merupakan salah satu laptop gaming terbaik mereka.

Sayangnya, walaupun penampilan laptop canggih ini cukup berkelas, tidak banyak informasi yang bisa Kamu dapatkan dari laptop gaming yang akan diluncurkan secara resmi pada akhir tahun ini. Maka dari itu, sebaiknya Kamu menunggu info resmi dari Acer untuk mengetahui informasi detil Acer Predator Triton 900 ini.

Baca juga: Review Laptop Asus Terbaru ZenBook 13 UX331UAL: Tipis, Ringan dan Tahan Banting

Lenovo Yoga Book C930

5 Laptop Terbaik dengan Teknologi Terbaru (3)
Foto: Cnet

Bukan satu hal yang aneh jika Lenovo memberikan berbagai macam penambahan dan peningkatan pada Lenovo Yoga Book C930. Pasalnya laptop terbaru milik mereka ini untuk menarik pasar yang lebih luas. Sayangnya, hal itu menaikkan harga jual laptop ini mencapai angka 999 dolar.

Untungnya, harga yang ditawarkan Lenovo untuk laptop canggih ini mereka memang sepadan. Karena dibekali dengan berbagai macam fitur berkelas yang bisa ditemukan di dalamnya. Sehingga Kamu tidak akan kecewa jika sudah mengeluarkan uang sebesar 999 dolar untuk Lenovo Yoga Book C930 ini.