5 HP Xiaomi Terlaris di Indonesia Tahun 2018, Harganya Murah Meriah

0

Kini Xiaomi telah menjadi salah satu merek smartphone teratas di Indonesia. Tercatat bahwa pada kuartal kedua tahun 2018 ini HP Xiaomi berhasil menduduki posisi kedua di tanah air yang menggeser OPPO ke posisi ketiga.

hp xiaomi murah

HP Xiaomi Terlaris

Tentu saja ini merupakan angin segar bagi Xiaomi karena mengetahui bahwa smartphone buatannya sangat laris di Indonesia. Berikut ini merupakan 5 HP Xiaomi yang paling laris di Indonesia hingga bulan akhir September 2018 ini :

Xiaomi Redmi 5A

Pada awal kelahirannya di akhir tahun 2017, Xiaomi Redmi 5A ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Indonesia karena memiliki harga super murah, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik.

harga hp xiaomi redmi 5A
harga hp xiaomi redmi 5A

Bayangkan saja dengan harga Rp 999 ribu di awal penjualannya menjadi rebutan banyak orang Indonesia hingga saat ini. Terutama pada saat penjualannya ketika flash sale membuatnya ludes hanya dalam beberapa detik.

Sekilas, Xiaomi Redmi 5A ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Selan dijual online, kini Redmi 5A telah tersedia juga di toko offline Authorized Mi Store dan Erafone.

Baca juga: Males Beli Xiaomi Redmi Note 5, Inilah 3 HP Murah Berspesifikasi Tinggi Alternatifnya

Xiaomi Redmi Note 5

Lebih ganas dari Redmi 5A, smartphone 4G-LTE dari Xiaomi ini sempat mendapatkan julukan HP Ghoib karena selalu habis di toko online maupun offline sehingga sebagian orang merasa kesal dengan kelangkaan perangkat ini.

Daya tarik utama dari Xiaomi Redmi Note 5 ini terdapat pada chipset Qualcomm Snapdragon 636. Prosesor ini memiliki CPU Octa-core bertenaga yang dikombinasikan dengan harga menggiurkan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta untuk RAM 3 GB + ROM 32 GB, Rp 3,1 juta untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan Rp 3,5 juta untuk RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Xiaomi Redmi Note 4

Sebelum hadirnya Redmi Note 5, perangkat 4G-LTE satu ini sangat digemari oleh banyak orang Indonesia hingga saat ini. Nilai utama dari Redmi Note 4 ini terdapat pada spesifikasi hardware tinggi dengan harga terjangkau.

Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core yang memiliki performa kencang, namun hemat dalam menggunakan daya baterai. Redmi Note 4 ini memiliki 2 varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB seharga Rp 2,1 juta dan RAM 4 GB + ROM 64 GB seharga Rp 2,3 juta.

Baca juga: Xiaomi Tawarkan Paket Hemat Untuk Saingi iPhone

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One pertama dari Xiaomi yang bekerja sama dengan Google. Selain menggunakan sistem operasi Android Oreo murni, perangkat 4G-LTE ini akan mendapatkan update Android terdepan dan tercepat dibandingkan HP Xiaomi lainnya.

Xiaomi Mi A1

Hal inilah yang membuat banyak orang di Indonesia membeli Mi A1. Bahkan spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB. Sementara harganya hanya mencapai Rp 2,5 juta saja.

Xiaomi Redmi 5

Redmi 5 merupakan smartphone 4G-LTE Xiaomi layar penuh pertama yang berhasil menembus pasar Indonesia. Dengan desainnya yabg berbeda dengan generasi sebelumnya membuat produk ini dilirik banyak orang.

xiaomi redmi 5
xiaomi redmi 5

Secara spesifikasi hardware pun menarik dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core. Untuk harganya mencapai Rp 1,5 juta untuk varian RAM 3 GB + ROM 16 GB dan Rp 1,8 juta untuk varian RAM 4 GB + ROM 32 GB.