Ingin Jadi DJ ? Gunakan 5 Aplikasi Android ini

Ingin Jadi DJ ? Gunakan 5 Aplikasi DJ Terbaik ini

Kini hanya dengan sebuah hp kamu kini bisa jadi DJ (Disk Jockey) dadakan. Bagaimana caranya? Gunakan aplikasi DJ terbaik 2018. Hanya dengan menginstallnya di hp secara gratis maka kamu sudah bisa jadi DJ.

Ingin Jadi DJ, Pakai 5 Aplikasi Terbaik Ini

Beberapa dari kalian mungkin ingin belajar untuk menjadi seorang disk jockey, namun karena belum ada kesempatan dan peralatan yang mahal keinginan tersebut mungkin belum tercapai hingga saat ini. dengan aplikasi DJ terbaik 2018 ini maka kamu bisa menjadi seorang DJdengan mudah.

Aplikasi ini mungkin juga bisa kamu gunakan untuk belajar untuk jadi DJ, sebelum kamu belajar dengan alat sesungguhnya.

AmpMe

Aplikasi ini juga bisa membuat kamu jadi DJ profesional. Aplikasi ini adpaat membuat suasana semakin meriah. Dengan aplikasi DJ ini, penguna bisa menghubungkan hp ke perangkat lain. Ketika smartphone hp memutar lagu, maka bisa terhubung dan terdengar melalui perangkat lain yang terhubung. Kerenya lagi aplikasi JD AmpMe juga dapat memainkan lagu dari Soundcloud, Spotify, atau bahkan Youtube.

AppYourSong

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa belajar DJ dengan mudah, kamu cukup dengan mengunduh aplikasi ini, lalu putar lagu sesua keinginan. Lagu yang diputar daat dikeluarkan melalui dua perangkat berbeda. Bahkan asiknya lagi tampu lain dapat mengubah lagu sesuai kesukaan mereka. Kamu bisa ajak mereka untuk memiliki aplikasi dengan cara memindai kode QR yang pengguna miliki.

Baca Juga: Ini Dia Aplikasi Hp yang Selama Ini Bikin Lemot

SPC Music Drum

Aplikasi JD terbaik ini memungkinkan pengguna menjadi DJ dalam waktu singkat. Didalamnya terdapat beragam tombol dari bass, hithat, hingga sirene yang bisa digabungkan menjadi satu lagu bergenre EDM. Cara memainkan DJ dengan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu anda tinggal mengatur musik sesuai dengan keinginan. Dengan aplikasi ini maka kamu bisa memainkan musik secara langsung layaknya seorang DJ profesional.

BOOM by Ultimate Ears

Mirip dengan aplikasi yang disebutkan sebelumnya, aplikasi UE BOOM dapat digunakan untuk belajar nge-DJ. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghubungkan lebih dari 50 pengeras suara secara bersamaan. Tinggal install aplikasi ini di HP, maka kamu siap meriahkan suasana denga mudah. Selain itu juga tidak perlu repot lagi untuk menghubungkan speaker dan melakukan penyetingan suara. Semuanya bisa dilakukan hanya melalui aplikasi ini.

JamSync

Dengan Aplikasi JamSync dapat membantu pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat dan emainkan satu lagu secara bersamaan. Untuk lebih meriah lagi, kamu dan teman kamu dnegan hp lainnya bisa mengatur daftar lagu yang ingin dimainkan. Berkat aplikasi ini maka kamu siap emeriahkan pesta layaknya seorang DJ. Caranya sangat mudah Unduh JamSync dan maka kamu sudah bisa menjadi seorang JD sejati

Dengan beberapa aplikasi diatas kamu bisa memainkan lagu dengan mudah dan cepat. Selain bisa memeriahkan suasana pesta, aplikasi diatas bisa  kamu jadikan alat untuk belajar menjadi serorang DJ