3 Laptop HP Gaming Terbaru Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya !

0

HP Indonesia memperkenalkan Laptop HP OMEN X 2S, laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Selain itu juga diperkenalkan deretan laptop gaming terbaru lainnya. Seperti laptop HP The New OMEN 15 dan Pavilion Gaming.

Laptop HP (1)

Baca juga : Lazada dan Hewlett-Packard Gelar HP Brand Day, Berhadiah Liburan ke Singapura

Laptop HP OMEN X 2S

Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia1, Laptop HP OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hotkey khusus. Laptop ini diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama, sehingga Anda dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard.

OMEN X 2S adalah laptop gaming berlayar 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. OMEN X 2S adalah laptop untuk para antusias atau gamer yang menginginkan segalanya.

Laptop HP OMEN X 2S mulai tersedia pada September 2019 di HPShopping.com dan toko resmi HP lainnya dengan harga mulai dari Rp64.999.000.

Laptop HP OMEN 15

Laptop OMEN 15 terbaru adalah perwujudan perangkat gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dengan advanced thermal solution. Ketebalan laptop ini hanya 20 mm – 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya.

laptop HP

Dilengkapi dengan graphic card NVIDIA® GeForce® yang berperforma tinggi, kemampuan processing dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-9, dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, laptop ini membuat Anda bisa bermain seperti seorang profesional dan tetap mobile. OMEN 15 didesain agar mereka yang gemar melakukan kustomisasi dan para gamer sejati dapat memainkan game apa pun dengan performa maksimal.

Laptop HP OMEN 15 sudah tersedia di HPShopping.com dan toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp23.999.000.

Baca juga : Laptop Dell G7 Gaming Terbaru Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan dan Harganya!

Laptop HP  Pavilion Gaming 15

Didesain dengan kerangka lebih tipis dari sebelumnya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru lebih tipis delapan persen dari model sebelumnya. Tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek mulai dari CPU Intel® Core™ i5/i7 generasi ke-9 yang terbaru hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan.

laptop HP

Pavilion Gaming memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Inilah laptop gaming untuk mereka yang tidak hanya bermain game, tapi juga bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun.

Laptop HP Pavilion Gaming 15 sudah dapat dipesan di HPShopping.com dan toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp14.999.000.

Selain itu juga diluncurkan OMEN Photon Wireless Mouse akan mulai tersedia pada September 2019 di HPShopping.id dan toko resmi HP dengan harga mulai Rp1.499.000. Dan juga OMEN Outpost Mousepad akan mulai tersedia pada September 2019 di HPShopping.id dan toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp1.499.000.