ADATA HC500 2.5”, HDD Eksternal untuk Cloud Storage Personal

adata-hdd

gadgetsquad.id – ADATA Technology, pabrikan modul DRAM berperforma tinggi dan produk aplikasi NAND Flash, meluncurkan Choice HC500 2.5”. Hard Drive eksternal dengan dukungan untuk merekam program TV ini hadir dengan fitur cloud storage untuk kebutuhan personal.

Dibuat dengan pilihan finishing warna titanium dan emas, HC500 Hard Drive disetai kabel USB 3.0 yang super cepat menawarkan baik kemampuan konektivitas yang sangat mudah untuk personal data yang terpasang secara langsung maupun media penyimpanan untuk program di Televisi.

Untuk mereka yang membutuhkan konektivitas secara langsung, cukup sambungkan hard drive ini ke PC atau smart TV. Simpan dan atur segala jenis media personal melalui USB 3.0 yang super cepat di PCmu, dan sambungkan HC500 ke smart TV untuk menikmati semua fitur video seperti playback, rewind dan fast-forward. Terlalu sibuk untuk menikmati acara TV? Cukup sambungkan Choice HC500 Hard Drive milikmu ke televisi dan rekam berbagai macam film dan acara televisi untuk dapat dinikmati nanti.

Data Cloud Personal
Pasang Choice HC500 Hard Drive sebagai data cloud personal. Pertama, install dulu aplikasi smart backup yang disertakan bersama dengan hard drive ini, NTI Backup Now EZ, dan backup file bisnis personal, gambar, film dan media-mediamu lainnya menggunakan PC atau smartphone. Setelah itu, install aplikasi NTI MiST Personal Cloud trial yang disertakan untuk membackup memakai sistem cloud dengan aman serta memberikan remote akses ke data-data penting milikmu dimanapun anda berada.

NTI Backup Now EZ & MiST telah tersedia untuk Windows, sementara MiST hanya tersedia untuk MacIntosh OS, Android, and iOS. Lihat lebih banyak lagi software yang memenuhi standard “qualified purchase” dari ADATA dengan pergi ke situs ADATA dan masuk ke link “Valuable Software”.

Proteksi terhadap Goncangan/USB 3.0 Super Cepat
Choice HC500 Hard Drive dari ADATA membantu membackup data tidak hanya melalui cloud, tapi juga memberikan proteksi secara lokal. Jika hard drivemu menerima benturan, G Shock Sensor Protection dari ADATA akan secara otomatis beroperasi dan menyalakan lampu berwarna merah yang berkedip di interface HC500. Ketika benturan telah selesai, lampu berwarna biru akan memberikan indikasi menyala berkepanjangan ataupun berkedip, mengindikasikan operasi normal telah dijalankan kembali.

Sementara HC500 Hard Drivemu tersedia lengkap dengan USB-3.0 interface yang super cepat, HC500 juga menyediakan fitur USB 2.0 backward compatibility untuk device-device terdahulu. [Joe}