Asus Hadirkan Perangkat Lengkap untuk Google Meet Lebih Nyaman

GadgetSquad.id – ASUS mengumumkan perangkat terbaru ASUS – Kit hardware Google Meet, solusi konferensi video yang cerdas memungkinkan visual HD yang memukau.

asus google meet

ASUS – Kit hardware Google Meet yang asli diluncurkan pertama kali pada tahun 2014, memberikan solusi konferensi video yang sederhana dan intuitif. Setelah kesuksesan produk ini, ASUS bersemangat untuk terus bekerjasama dengan Google memperbaharui kit hardware yang dapat memberikan peningkatan pengalaman pada penggunanya.

ASUS – Kit hardaware Google Meet yang baru mencangkup ASUS – Google Meet Compute System, yang dirancang dengan sasis magnetik untuk kemudahan instalasi dan semua port terletak di satu sisi untuk manajemen kabel yang lebih efisien, sementara desain ramping memungkinkan untuk instalasi dalam lingkungan dengan akses terbatas. Untuk memastikan keandalan jangka panjang penggunaan dalam jangka waktu yang lama, Meet Compute System baru dirancang dan diuji untuk melampaui persyaratan industri.

ASUS – Kit hardware Google Meet juga dilengkapi dengan panel kontrol layar sentuh untuk pengaturan rapat dengan hanya satu sentuhan dan kualitas yang tinggi, dual-purpose speakermic yang menggunakan teknologi echo-cancellation dan noise-suppression untuk memberikan audio sejernih Kristal. Speakermic tambahan dapat dengan mudah dihubungkan untuk memastikan bahkan penggunaan dalam ruangan yang lebih besar, semua orang tetap dapat mendengar dan di dengar. ASUS – Kit hardware Google Meet dengan kamera UHD 4K menangkap visual dengan jernih  dalam bidang pandang 120° untuk memastikan bahwa setiap orang masuk dalam jangkauan tampil — dengan jangkauan yang mencapai 250 kaki persegi.

Menambahkan ASUS – Kit hardware Google Meet ke sebuah ruangan akan membantu menjaga kolega dan pelanggan Anda di seluruh dunia dapat terhubung dengan lebih efektif, tatap muka, tanpa perlu bepergian.

ASUS – Google Meet Compute System

ASUS – Google Meet Compute System yang baru ini di rancang ulang secara keseluruhan untuk meningkatkan kehidupan digital modern, dan merupakan hub yang menyatukan solusi konferensi video ASUS – Kit hardware Google Meet. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 dan dengan dukungan video UHD 4K, produk ini juga menawarkan dual-band 802.11ac WiFi, dan pilihan konektivitas yang luas, yang memungkinkan perangkat untuk dapat terhubung ke berbagai layar secara bersamaan. Desain sasis magnetik modern dengan pemasangan di dinding memudahkan pemasangan ke bagian belakang monitor atau ke dinding untuk pengaturan yang bersih dan rapih. Untuk memastikan keandalan dan stabilitas, Compute System terbaru yang telah diperbaharui telah di uji dengan criteria yang ketat yang melebihi standar industri. Penyangga juga termasuk tambahan baru yang terdapat pada paket penjualan untuk mengakomodasi semua jenis instalasi.

ASUS – Google Meet hardware kit: Starter Kit

Selain produk flagship ASUS – Kit hardware Google Meet, ASUS – Kit hardware Google Meet yang baru: Starter Kit juga telah tersedia. Paket ini termasuk sebuah remote control bukan panel layar sentuh, memberikan fleksibilitas lebih baik dengan harga yang lebih rendah.

Dengan remote control yang mudah dipegang dan hemat ruang, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk dapat bergabung atau keluar dari rapat, atau menyesuaikan volume saat rapat, dari manapun dalam ruang rapat. Sebuah keyboard ter integrasi, tertanam di bagian belakan remote, memungkinkan pengguna mengetik tanpa keyboard eksternal khusus.

Rapat lebih aman secara desain

ASUS – Google Meet Compute System memperbarui sistemnya secara otomatis, sehingga selalu memiliki perbaikan keamanan terbaru yang membuatnya tetap aman dari virus dan malware lainnya. Otorisasi secara real time menjaga keamanan perangkat dan manajemen pusat para peserta rapat di konsol Google Admin juga memastikan ruang troubleshooting konferensi dan masalah jaringan dapat dilakukan secara efektif dimana saja. Tambahan lainnya, Google Meet mengenkripsi data dalam perjalanan dan menyediakan kontrol yang mengharuskan tamu tak diundang untuk meminta izin ketika ingin bergabung dalam rapat.

Meeting virtual Lebih Baik 

ASUS – Kit hardware Google Meet merupakan solusi efektif untuk organisasi dengan ukuran berapapun untuk menghadirkan kolaborasi video real time yang mudah dipelajari dan diadopsi untuk karyawan.

  • Hanya perlu satu sentuhan untuk bergabung dalam rapat yang sudah di jadwalkan dari Google Calendar
  • Satu ketukan melalui panel kontrol layar sentuh untuk memulai rapat
  • Menjadwalkan rapat atau bergabung dalam rapat dengan mudah, langsung dari Google Calendar
  • Peserta dapat berbagi layar dalam rapat dimana saja

Kit hardware Google Meet dengan Google Assistant (beta)

Google Assistant sekarang tersedia dalam versi beta pada ASUS – Kit hardware Google Meet. Alat pintar ini memungkinkan pengguna untuk mengelola panggilan konferensi menggunakan kontrol bicara saja. Fitur suara Hands-free yang diaktifkan oleh Google Assistant termasuk kemampuan untuk memulai panggilan, serta bergabung atau keluar dari sebuah rapat yang sedang berlangsung. Penambahan kontrol suara yang mulus semakin meningkatkan kemampuan kit hardware Google Meet diatas sistem teleconference tradisional, dan kini, fitur Google Assistant voice-control telah tersedia dalam versi beta di ASUS – Kit hardware Google Meet.

Fitur Google Meet premium 

Google menawarkan akses gratis kemampuan premium Google Meet video-conferencing ke semua pengguna G Suite dan G Suite untuk pendidikan secara global, termasuk:

  • Rapat yang lebih besar, hingga hampir 250 peserta per panggilan
  • Live streaming untuk hingga 100.000 penonton dalam suatu domain
  • Kemampuan untuk merekam rapat dan menyimpannya ke Google Drive

Fitur-fitur ini biasanya tersedia di G Suite Edisi Enterprise dan di G Suite Enterprise untuk Pendidikan/Education, dan akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan hingga 30 September 2020, sehingga pengguna ASUS – Kit hardware Google Meet bisa mendapatkan pengalaman menggunakan G Suite secara gratis, menawarkan pengantar selamat datang untuk solusi rapat terbaik.

Kombinasi Kit Hardware ASUS – Kit hardware Google Meet

Starter Kit

ASUS – Kit hardware Google Meet

Ruang Kecil dan Menengah

ASUS – Kit hardware Google Meet

Ruang Besar

Foto
Kapasitas HIngga 8 orang Hingga 8 orang Hingga 20 orang
Kontroler Remote Control Touchscreen Control Panel Touchscreen Control Panel
Kamera Ultra-HD camera Ultra-HD camera PTZ Pro 2 Camera*

* Kamera tidak dipaket oleh ASUS. Silahkan tanyakan info lebih rincinya ke penjual di kota Anda

Speakermic Speakermic dirancang untuk Google Meet
ASUS –Sistem Komputer Google Meet ·         Dengan desain ramping & kinerja enterprise

·         Diciptakan dengan daya tahan tingkat enterprise & keamanan.

·         Dukungan Pelayanan Terdepan

·         Pasokan yang stabil

·         Technical Support