Headset Gaming Logitech G433, Bikin Nge-Game Makin Seru

Headset gaming Logitech G433 7.1 Surround sangat cocok untuk gamers atau untuk pencinta musik.

0

Headset Gaming Logitech G433, Bikin Gamers Makin Betah Nge-Game (1)Headset gaming terbaru milik Logitech beberapa waktu telah meluncur. Salah satunya adalah Logitech G433 7.1 Surround. Headset ini sangat cocok untuk gamers atau untuk pencinta musik.

Dengan headset ini, tentunya para gamer PC dapat mendapatkan performa audio mumpuni untuk dapat memberikan pengalaman gaming terbaik dari setiap game yang dimainkan.

Tidak hanya itu, Logitech G433 hadir untuk menjadi sebuah solusi audio fleksibel. Headset ini menghadirkan semua fitur mutakhir untuk memenuhi kebutuhan audio gaming. Apalagi bentuk desainnya juga ringan dan nyaman yang juga dapat digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Headset Gaming Logitech G433

Baca juga: [Hands On] ASUS ROG Strix G703GX, Laptop Gaming Pertama di Indonesia dengan GeForce RTX 2080

Kelebihan Headset Gaming Logitech G433

Menariknya Headset gaming ini sudah dilengkapi driver Pro-G. Driver ini dirancang khusus untuk menghasilkan audio berkualitas tinggi. Logiteh mengklaim driver Pro-G yang terpasang mampu menyajikan kualitas audio yang sangat jernih. Apalagi di frekuensi tinggi dan rendah, serta mampu mengurangi distorsi dengan baik.

Driver ini juga mampu menyajikan hentakan bass menggelegar, treble jernih dan presisi, serta tingkat distorsi yang sangat rendah.

Untuk sebuah pengalaman gaming yang sangat realistis dan mendalam, Logitech dibekali dengan DTS yang dapat menyajikan audio posisional seluas 360 derajat.

G433 dapat merefleksikan secara akurat semua kejadian yang terjadi di dalam game sehingga Anda dapat mendengar dan mendeteksi apapun yang datang ke arah kamu, baik itu teman satu tim, lawan main, dan lain sebagainya.

Kamu tingal perlu menyambungkan DAC pada PC dan kemudian menggunakan Logitech Gaming Software untuk dapat menyesuaikan suara sepenuhnya dengan kebutuhan. Anda juga dapat membuat beberapa profil suara yang berbeda-beda untuk setiap game yang dimainkan.

Headset Gaming Logitech G433

Baca juga: Asus Hadirkan ROG G703GX, Laptop Gaming Pertama dengan GPU NVIDIA GeForce RTX

Hal tersebut memungkinkan Anda untuk dapat mendengarkan game yang sedang dimainkan dengan keras dan jelas, ditambah dengan presisi yang realistis sehingga Anda dapat mendengar semua hal di dalam game.

Selain itu terdapat pula sebuah port akustik yang ditempatkan dibalik driver yang berfungsi untuk menghasilkan suara sinematik yang sangat dinamis.

Dirancang secara khusus untuk para gamers, G433 menghadirkan bantalan telinga dengan desain jaring yang akan mengelilingi telinga dan memberikan rasa nyaman dan tentunya tak akan mudah terlepas.

Headset ini juga memiliki sebuah mikrofon dan kabel yang dapat dilepas. Sehingga memungkinkan kamu untuk dapat dengan mudah mengganti fungsi headset dari sebuah headset gaming untuk PC menjadi sebuah headset mobile untuk digunakan pada smartphone atau tablet.

Harga Headset Gaming Logitech G433

Logitech G433 dan Logitech G233 dapat digunakan di PC, konsol (termasuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch), smartphone dan perangkat mobile lainnya. Kedua headset ini sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp1,6 juta.

Bagaimana Kamu tertarik?