Laptop Dell XPS 15 Terbaru Meluncur, Memadukan Gaya dan Kinerja

Laptop Dell XPS 15 Terbaru Meluncur, Memadukan Gaya Dan dan Kinerja

Dell Indonesia resmi meluncurkan Laptop Dell XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 terbaru. Kedua laptop ini merupakan jajaran seri produk terbaik di kelasnya, menawarkan perpaduan antara gaya, kemewahan dan kinerja.

Perangkat XPS terbaru ini menghadirkan sejumlah terobosan “pertama” dan “terbaik” di kelasnya masing-masing. Terutama jika dilihat dari sisi terobosan penampilan, keunggulan layar atau daya tahan baterai.

“Jajaran XPS 15 terbaru yang kami perkenalkan hari ini dengan sempurna menggabungkan eksterior canggih yang hanya ditemukan di merek XPS dengan inovasi terbaru yang menawarkan pengalaman kinerja komputasi yang luar biasa bagi power users, seperti para pembuat konten, serta bagi pengguna sehari-hari,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia pada peluncurannya Selasa (4/9/2018).

Baca Juga: 2 Laptop Gaming Dell Terbaru Dell G3 dan G7 Meluncur, Barapa harganya?

Dell XPS 15 2-in-1, yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, merupakan laptop tipis, lebih ringan dan lebih bertenaga. Laptop ini diklaim sangat dibutuhkan para power users atau experienced users.

Menghadirkan kinerja tinggi dalam satu desain menawan, XPS 15 dilengkapi CPU dan kartu grafis berdaya besar. Hal ini berguna untuk menjalankan berbagai aplikasi pembuatan konten, memproses file data yang sangat besar, dan bermain game kelas AAA.

Laptop ini dapat menunjang pembuatan konten, multitasking, dan bermain game. Ini berkat prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8. Dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega M dan High Bandwidth Memory (HBM) 4GB, membuat kinerja lebih bergegas.

XPS 15 2-in-1 juga memiliki fitur layar sentuh, pena dan keyboard Maglev yang inovatif. Yang dapat mendukung para konten kreator. Dengan generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD, mampu menghasilkan warna yang lebih hidup. Termasuk pengalaman sinematik pada laptop yang tipis 16mm.

Baca Juga: Film Ant Man and The Wasp Ternyata Pakai Teknologi Dell

Laptop ini diklaim telah dirancang dengan teknologi canggih. Dell XPS 15 dibalut dengan material dan lapisan penutup premium, termasuk machined aluminum, carbon fiber, dan Corning® Gorilla® Glass 4. Sehingga menjadikan laptop ini memiliki desain futuristik dan fungsional.

Berfokus pada inovasi, Dell XPS 15 2-in-1 menjadi laptop pertama di dunia yang menggunakan teknologi Maglev keyboard. Keyboard Maglev yang inovatif ini mengurangi ketebalan keyboard sebesar 24% tanpa memengaruhi pengalaman mengetik.

Keyboard XPS 15 2-in-1 memanfaatkan magnet dalam desain baru. Sehingga memungkinkan ukurannya yang lebih tipis dan keyboard yang dapat diandalkan.

Lebih jauh lagi, Del XPS 15 mampu memastikan laptop tetap dingin dan berkinerja tinggi. Karena seluruh sistem mesin dan desain, mulai dari ketebalan kipas, pipa panas, hingga material baru yang inovatif.

Untuk harganya Dell XPS 15 2-in-1 dibanderol mulai Rp37,999,000, sedangkan Dell XPS 15 terbaru tersedia pada harga Rp 35,999,000.