Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bodinya Paling Tipis

Laptop gaming

Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 hanya memiliki ketebalan 18,9 mm

Acer resmi memperkenalkan produk terbarunya dari lini Laptop Gaming Predator series di awal tahun 2018, yakni Acer Predator Triton 700. Menawarkan pesonanya yang memiliki desain tertipis di kelasnya dengan ketebalan 18,9 mm serta berat nya hanya 2,45 kg.

Acer Predator Triton 700 tidak hanya menonjolkan dari sisi spesifikasinya yang sangat mumpuni, melainkan desain yang tipis dan ringan. Seperti kita tau pada umumnya Notebook gaming saat ini rata-rata hadir dengan bobot yang berat sehingga tidak fleksibel untuk dibawa berpergian.

Baca juga: Telah Dibuka ! Acer Official eStore, Toko Online Berbagai Produk Acer

Walaupun tipis pengguna tidak perlu khawatir saat bermain games berlama-lama, karena pada bagian cooling fan,  Acer membenamkan teknologi AeroBlade 3D Fan. AeroBlade 3D Fan bisa meningkatkan aliran udara sebesar 35% tanpa mengurangi ruang didalam perangkat.

Laptop gaming

Mengingat Acer Predator Triton 700 sebagai Laptop Gaming high end, Acer mempunyai software “ Predator Sense “. Software ini untuk memonitor hardware seperti suhu CPU, memori GPU dan mengaktifkan fitur overclocking.

Desain keyboard pada Laptop Gaming ini ditunjang dengan keyboard Mekanik. Layaknya menggunakan keyboard PC desktop, saat bermain games pengguna bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih maksimal. Keyboard Mekanik ini memiliki lampu Backlight RGB, dimana pengguna bisa mengatur sendiri warna yang di inginkan untuk setiap huruf nya.

Baca Juga: Review : Acer Aspire S13 – Laptop Tipis Performa Maksimalis

Spesifikasi Performa

Notebook gaming ini hadir dibekali dengan prosesor core-i7 7700HQ yang dikombinasikan dengan kartu gravis NVIDIA GTX 1080. Prosesor ini bisa di overclock melalui software bawaan “ Predator Sense “. Untuk kapasitas Memory, Acer menyematkan RAM 32 GB DDR4 dengan media penyimpanan hardisk sebesar 1 TB. Terdapat juga penyimpanan SSD sebesar 1 TB dengan masing-masing slot 512 GB.

Laptop gaming

Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam, Acer Predator Triton 700 memiliki layar IPS Full HD dengan ukuruan 15,6 inci ( 1920×1080 ). Layarnya sudah mendukung fitur NVIDIA G-SYNC, sehingga gambar yang dihasilkan ketika bermain games lebih terlihat halus dan detail. Tidak hanya itu, Notebook gaming ini menawarkan visual cemerlang, VR – ready. Laptop ini juga memiliki Audio yang dibekali dengan Dolby Atmos dan Acer TrueHarmony untuk menghadirkan audio yang sinematis saat bermain games, dengarkan musik ataupun menonton film.

Pada Notebook gaming ini Acer menyediakan slot USB khusus untuk kamu pengguna mouse wireless. Ketika pengguna memasukan USB mouse wireless ke dalam slot USB yang ada pada sebelah kanan bodi, maka yang terlihat adalah USB mouse wireless sejajar dengan panel. Hal ini dibuat agar terlihat lebih rapih dan terhindar dari.

Harga Acer Predator Triton 700

Notebook gaming Acer Predator Triton 700 dibanderol dengan harga Rp. 55.900.000 yang tersedia di Acer ID Official Store dan partner ecommerce resmi dengan promo menarik untuk periode pembelian dari 5 – 15 Januari 2018. Pembeli akan mendapatkan Headset Gaming Predator Galea senilai Rp. 5.500.000 & Predator Gaming Mouse Cestus seharga Rp. 999.000 secara gratis.