10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro Yang Harus Kamu Tahu

10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro Yang Harus Kamu ketahui

0

10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro – Berikut ini adalah 10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang harus kamu ketahui. Hp Xiaomi dengan harga terjangkau.

10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro merupakan generasi terbaru dari Redmi Note 5 Pro. Dengan peningkatan dari berbagai macam spesifikasi, namun ada juga komponen yang tidak jauh berbeda dengan hp pendahulunya.

10 Fakta xiaomi redmi note 6 pro

Berikut ini adalah 10 Fakta Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang harus kau ketahui sebelum memebeli.

1. Layar dengan Poni

Hp ini sekarang sudah ada tambahan notch atau poni. Jadi perangkat ini sudah memiliki tampilan yang kekinian yang tidak kalah dengan hp lainnya. Nmaun untk spesifikasi layarnya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Redmi Note 5 Pro.

Baca juga: Jangan Salah! Ini Perbedaan Xiaomi Mi 8 Pro dan Lite

2. Empat Kamera

Xiaomi Redmi Note 6 Pro merupakan hp xiaomi pertama dengan empat kamera pertamanya. Empat kamera pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro dibagi menjadi dua kamera utama dan dua kamera selfie.

Masing-masing kamera ini memiliki kombinasi resolusi 12 MP dual pixel PDAF + 5 MP depth sensor (kamera utama) dan 20 MP + 2 MP depth sensor (kamera selfie).

3. Sensor Kamera Sony IMX 486

Untuk urusan fotografi, Xiaomi Redmi Note 6 Pro lebih unggul karena menggunakan kamera terbaru dari Sony IMX 486 dibanding pendahulunya Sony IMX 386. Sehingga Xiaomi Redmi Note 6 Pro mampu memberikan performa fotografi yang maksimal.

4. Kapasitas Baterai Jumbo

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan kapasitas baterai besar yaitu 4.000 mAh yang bisa kamu andalkan untuk penggunaan selama seharian penuh.

5. RAM Besar 6 GB

Xiaomi Redmi Note 6 Pro lebih handal karena hp ini memilki RAM dengan jumlah besar hingga 6 GB. Jadi memiliki kemampuan urusan multitasking yang bagus. Adapun varian RAM yang ditawarkan terbilang banyak mulai dari 3 GB, 4 GB dan 6 GB sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.
Xiaomi Redmi Note 6 pro
Baca juga: Lebih Murah, Hp ini Paduan Antara Xiaomi Mi 8 SE dan Mi Mix 3

6. Chipset Mirip Pendahulu

Xiaomi masih menggunakan chipset Prosesor yang sama dengan pendahulunya. Redmi Note 6 Pro dibekali Snapdragon 636. Chipset kelas menengah ini memiliki kemampuan yang luat biasa dan handal untuk gaming

7. Desain Mirip pendahulu

Seperti Hp Xiaomi lainnya, Redmi Note 6 Pro tidak memiliki desain yang bagus, karena serupa dengan pendahulunya. Jadi tidak ada inovasi baru dalam hal desain.

8. Varian pilihan Memori internal Kurang Variatif

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hanya hadir dengan dua pilihan memori internal yaitu 32 GB dengan RAM 3 / 4 GB serta 64 GB dengan RAM 6 GB. Jika kurang kamu masih bisa menambahkan kapasitasnya hingga 256 GB berkat tersedianya slot kartu microSD.

9. Tanpa USB Type-C

Penggunaan USB Type-C merupakan cerminan dari hp kekinian, plus dinilai lebih praktis dan mudah. Tapi sayangnya Xiaomi Redmi Note 6 Pro tidak mendukung penggunaan USB Type-C, melainkan masih mengandalkan micro USB 2.0 yang sudah terbilang jadul bagi ponsel keluaran 2018.

10. Tanpa Fast Charging

Xiaomi Redmi Note 6 Pro tanpa dukungan fitur fast charging. Jadi dengan ukuran baterai besar 4.000 mAh, Redmi Note 6 Pro akan memakan waktu yang lama saat pengisian daya.